Kamu memang sebaiknya tidak asal dalam memilih outfit untuk kencan pertama, ladies. Kamu perlu memerhatikan perpaduan pakaian hingga perpaduan warna, lho. Nah, apa saja sih outfit yang sebaiknya dikenakan saat kencan pertama? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini!
 

source: https://www.glamour.com



Casual Friday Style
Jika kamu akan kencan di tempat nongkrong yang down to earth atau hanya melakukan aktivitas yang nyantai, kamu bisa menggunakan Casual Friday Style, lho. Kamu hanya perlu mengenakan kaos oblong putih dan celana jeans yang super santai. Untuk membuat penampilan casual-mu ini semakin cantik, kamu bisa menambahkan cardigan atau ourter dan clutch ataupun sling bag, ladies. Last, just slip on your flat and you’re good to go!
 

source: https://www.pinterest.com
baca juga



Like-A-Goddess Style
Gaun off shoulder juga bisa menjadi pilihan yang oke untuk kencan pertama, lho. Kamu bisa memilih gaun off shoulder yang berwarna soft seperti putih, biru muda, ataupun pink muda, baik yang polos ataupun bercorak. Untuk membuat penampilanmu makin anggun, kamu bisa memadupadankan gaun ini dengan heels dan sling bag ataupun clutch kecil. Wearing this outfit will make you look like a goddess, ladies!
 

source: https://www.bloglovin.com



Semi-Classic Style
Kata siapa kamu enggak boleh menggunakan pakaian berwarna hitam saat melakukan kencan pertama? Of course you can wear your classic little black dress, ladies. Untuk membuat penampilan kamu enggak membosankan, kamu bisa memadukan little black dress ini dengan sepatu sneakers berwarna putih ataupun hitam, lho. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan sling bag, backpack kecil ataupun canvas bag yang semakin menunjang penampilanmu seperti anak hits jaman now, ladies! With this style, you’ll look classic and cool in the same time effortless!
 

source: http://stealthelook.com.br/
baca juga



Feminine Chic Style
You can bring out your feminine side on the first date, too, Beautynesian! Kamu hanya perlu memadupadakan atasan apapun dengan rok midi ataupun maxi berwarna cerah yang terlihat super manis dan sopan, lho. Untuk semakin menunjukkan sisi wanitamu, kamu bisa menggunakan sepatu heels ataupun flat serta mengenakan tas sling bag atau clutch mini. FYI, braided hair will make you look more feminine and sweet, ladies, so worth to try it!

source: http://www.thebeaconkolkata.co.in/