Datang Terlambat
Datang terlambat saat kencang merupakan hal yang pantang banget kamu lakukan, lho. Dengan dating terlambat, kamu akan memberikan kesan awal yang enggak oke, Beautynesian. Si dia bisa merasa bahwa kamu enggak terlalu menganggap serius dan menyepelekan dirinya serta hubungan diantara kalian. Selain itu, dating terlambat juga mengindikasikan bahwa kamu egois dan merasa bahwa waktumu lebih penting dibandingkan waktu orang lain, ladies.
 

source: http://smartwomentravelers.com/



Memakai Pakaian yang Terlalu Ketat, Seksi, atau Pendek
Memakai pakaian yang terlalu ketat, seksi, ataupun pendek juga a big no no, lho. Dengan memakai pakaian seperti ini, kamu memang akan terlihat seksi dan hot. Tapi di sisi lain, kamu akan terlihat cheap dan enggak berkelas, ladies. Of course you don’t want your date thinks bad about you, right?
 

source: https://sexysnob.com
baca juga



Membicarakan Mantan
Membicarakan mantan bisa membuat si Dia jadi males banget sama kamu, lho. Dengan membicarakan mantan, kamu akan terlihat enggak bisa move on. Selain itu, dia juga akan merasa dibanding-bandingkan. Padahal kan kamu mungkin akan memulai kisah baru dengan si dia. So, ngomongin mantan merupakan hal terlarang kecuali kamu mau membuat dia ilfil sama kamu, ladies!
 

source: http://www.businessinsider.com/



Terus Mengecek Ponsel
Hal lain yang pantang kamu lakukan ialah terus mengecek ponsel. Tindakan ini akan membuat kamu terlihat cinta banget sama ponsel serta si Dia merasa terabaikan banget, lho. Padahal tujuan utama dari kencan pertama kalian ialah saling berkomunikasi dan mengenal satu sama lain dengan lebih mendalam, lho. Dengan terus mengecek ponsel, kalian jadi enggak mempunyai waktu bareng berdua untuk lebih mengenal. So, what’s the point of your first date?
 

source: https://www.dreamstime.com
baca juga



Menggunakan Makeup yang Terlalu Bold
Kamu juga enggak perlu menggunakan makeup yang terlalu bold di kencan pertama, ladies. Smokey eye dengan lipstick merah dan high contour akan membuat kamu terlihat lebay, lho. Kamu enggak mau terlihat too much effort saat kopi darat pertama bukan?
 

source: https://www.pinterest.com



Menolak untuk Makan
Terakhir, jangan pernah menolak untuk makan, ya. Itu akan membuat si dia jadi males dan ilfil sama kamu. Just eat and enyoy every second if your first date, ladies!
​​​​​​​

source: https://www.colourbox.com