Cowok itu begini, cowok itu begitu, cowok sukanya ini, cowok harusnya begitu. Ladies, mulai sekarang kamu tidak perlu berasumsi yang aneh-aneh tentang cowok deh karena akan berdampak dengan hubungan cintamu! Kebanyakan asumsi yang kamu buat bisa saja salah dan berakibat fatal pada hubungan cinta-mu, seperti beberapa mitos salah seputar pria dibawah ini.


“Cowok Itu Tidak Emosional”

Sama seperti wanita, pria juga merupakan manusia yang memiliki sisi emosionalnya tersendiri, walaupun mungkin emosinya tidak terlalu sering ditunjukkan. Pria juga bisa marah dan sedih. Dengan mengetahui ini, kamu tidak perlu merasa bahwa pacarmu “lembek” hanya karena Ia menangis, atau marah ketika pacarmu terlihat cuek. Ingat, semua orang butuh untuk menyalurkan emosinya, termasuk pacarmu. Selain itu, diam dan kalem juga bukan berarti tidak sayang lho. Bisa saja pacarmu menunjukkan rasa sayangnya dengan hal kecil lain yang tidak kamu sadari.

source: https://www.pexels.com/u/stefanstefancik/


“Cowok Itu Tidak Bisa Berkomitmen”

Pria yang menyukai kebebasan terkadang memberikan kesan tidak suka diatur dan benci terhadap komitmen. Namun, apakah hal itu benar? Kemungkinan besar sih salah ya, Ladies. Jangan selalu memandang pria sebagai makhluk yang tidak bisa berkomitmen hanya karena kamu merasa pria itu playboy ataupun terlalu easy going. Mungkin ada pria yang seperti itu, tapi tentu tidak semua pria seperti itu lho ya!

source: http://www.vulture.com
baca juga


“Cowok Itu Tidak Bisa Berkomunikasi”

Malu deh kalau kamu sebagai wanita masih suka memberikan kode-kode tidak jelas dan berharap pacarmu akan mengerti dan memahaminya sendiri. Bukannya pria yang tidak bisa berkomunikasi, tapi kayaknya kamu deh yang harus belajar berkomunikasi. Lupakan “kode-kode” tidak penting saat kamu ingin menyampaikan sesuatu. Bicarakan hal yang selama ini ingin kamu katakan dengan jelas, baru deh pacarmu bisa belajar untuk memahami dirimu.

source: http://kmccrusade.com


“Cowok Tidak Suka Diajak Kencan Lebih Dulu”

Kamu sedang naksir cowok dan tidak berani menyatakan perasaan atau mengajaknya kencan karena pernyataan diatas? Tidak perlu khawatir lagi, Ladies. Asumsi diatas ternyata salah dan bahkan sudah dipatahkan oleh penelitian. Berdasarkan survey yang dilakukan match.com, 90% responden pria mengatakan bahwa mereka merasa baik-baik saja ketika diajak berkencan oleh wanita. So, tunggu apa lagi, Ladies? Tidak perlu kelamaan menunggu ya!

source: https://www.onewed.com
baca juga


Pernyataan “men are from Mars, women are from Venus” memiliki arti bahwa pria dan wanita memiliki psikologis yang sangat berbeda. Tak jarang, ada banyak kepercayaan seperti cowok lebih sering menggunakan otak, cewek lebih sering menggunakan hari, dan masih banyak lagi. Perbedaan ini tetapi tidak bisa kamu jadikan alasan untuk “mengatur” pacarmu seenaknya, karena cowok harus begini ataupun harus begitu. Jadikanlah perbedaan yang ada sebagai kesempatan untuk saling melengkapi dan memahami ya, Ladies!