The Jetsetter Palette

Pertama kali melihat palette ini, kamu pasti akan gemas sendiri. Pasalnya, palette ini dikemas dalam sebuah kotak tebal berwarna nude pink dengan bagian pinggir berdesain holografik. Instagrammable banget, deh! Palette ini dijuluki The Jetsetter Palette, yang merupakan kolaborasi Maybelline dengan supermodel Gigi Hadid, diluncurkan pertama kali pada Oktober 2017 lalu. 

Palette ini adalah All in One Palette, dimana di dalamnya berisi satu set cara make up yang praktis dan lengkap ala Gigi Hadid. Palette ini memang didesain untuk wanita yang sering banget bepergian menggunakan pesawat, seperti Gigi Hadid contohnya. Pemilihan warna kemasan yang nude pink ini juga pilihan Gigi Hadid, lho, karena warna tersebut merupakan salah satu warna favorit Gigi!
source: https://www.airfrov.com

Di dalam satu palette tersebut, terdapat 2 shade condealer, 2 shade lip balm, 4 shade eye shadow, 1 blush, 1 bronzer/contour powder, 1 highlighter, 1 mini shadow, 1 mini mascara, serta 1 eye shadow brush dan 1 mini contour brush.

Cukup lengkap, kan? Palette ini secara gak langsung menunjukkan cara bermake up yang benar dan tips make up natural yang bisa kamu dapatkan secara singkat. Pas banget untuk kamu para pemula yang ingin mengetahui cara bermake up yang benar. Oh, ya, palette yang travel friendly ini dijual dengan harga $29.99 atau sekitar Rp 400.000-an!

 

The West Coast Glow Palette



Palette selanjutnya dari Maybelline X Gigi Hadid adalah West Coast Glow Palette. Berbeda dengan The Jetsetter Palette, West Coast Glow Palette ini adalah shadow palette yang didominasi dengan warna-warna warm dan glow yang terinspirasi dari suasana California yang merupakan kampung halaman Gigi Hadid. Dikemas dalam sebuah wadah kotak dengan plastik transparan di atasnya yang memudahkan siapapun melihat isi dalam produk.
source: http://www.thehappysloths.com/

Tersedia enam warna dalam dua varian palette, yaitu Warm dan Cool. Tentunya kedua varian tersebut memiliki warna yang berbeda, dimana varian Warm memiliki pilihan warna sunkissed atau pancaran sinar matahari. Sedangkan varian Cool memiliki warna-warna yang cenderung gelap namun tetap soft. Kedua palette ini berisi 3 warna matte dan 3 warna shimmer, menjadikan palette ini salah satu cara make up yang praktis. 

 

baca juga

East Coast Glam Palette


Palette lainnya dari Maybelline X Gigi Hadid adalah East Coast Glam Palette. Palette yang satu ini punya kemasan yang simple banget, sebuah kotak berwarna nude pink dan beige tanpa cermin maupun kemasan plastik transparan seperti The Jetsetter Palette atau West Coast Glow Palette.

Disebut eye contour palette, di dalamnya kamu akan menemukan empat shade shadow matte serta sebuah shadow highlighter atau base berwarna putih. Warna-warna natural di dalam palette ini adalah warna yang dibutuhkan untuk cara make up natural. 
source: http://www.yellowyum.com

Sama seperti West Coast Glow, East Coast Glam ini memiliki dua varian palette, Warm dan Cool. Palette Warm diisi dengan warna-warna earth tone, seperti cokelat, oranye, serta hitam. Palette Warm merupakan salah satu tips make up natural mata untuk siang hari. Sedangkan palette Cool berisi warna-warna yang lebih bold dan gelap yang cocok banget untuk make up smokey eye