Dipercaya sebagai salah satu cara memutihkan kulit wajah dengan alami, sabun walet ini mengandung ekstrak air liur walet yang bermanfaat untuk memperbaiki sel kulit mati serta mamacu produksi kolagen pada tubuh, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori dan meghilangkan flek hitam pada kulit wajah. Tidak hanya itu saja lho ladies, sabun walet ini ternyata dipercaya sebagai cara untuk menghilangkan bau badan karena keringat berlebih.

Jika kmu ingin mebersihkan kulit dengan maksimal, sabun walet ini adalah jawaban yang yang tepat lho ladies. Karena dijamin tidak megandung bahan kimia yang dapat membahayakan kulit kita. Kamu sendiri bisa mendapatkan sabun walet ini di berbagai toko kosmetik dengan harga 1 sabun nya berkisar Rp 30.000 atau 1 box berisi 3 sabun berkisar Rp 90.000.

source: https://kiosannabawi.com


 

Apakah Sabun Walet Berbahaya?

Cara kerja sabun walet ini saat pertama kali pemakaian biasanya kulit akan terjadi proses purging. Nah, pada tahap ini skincare bekerja membershkan pori-pori yang tersumbat seperti kandungan sebum yang berlebihan atau sel kulit mati yang menumpuk. Nah, maka jangan kaget jika kulit akan mengalami rekasi pengelupasan.

Pakar kecantikan mengatakan purging sendiri berasal dari kata purge yang memiliki arti membersihkan. Efek ini akan terjadi sekitar 2-3 minggu. Tapi kamu tidak perlu kahwatir produk ini berbahaya atau tidak karena sabun walet sendiri sudah mendapatkan BPOM dengan nomor NA18160500116.

Sekadar informasi nih ladies, Dokter kecantikan juga mengatakan adalah hal yang normal ketika kulit mausia mengalami pengelupasan 40-60% dalam dua minggu dan akan mencapai 100% dalam 28 hari. Namun proses ini bergantian shingga akan tumpang tindih dan kulit akan terlihat kusam. Tapi kamu tidak perlu kahwatir ya ladies, sebab hal tersebut adalah normal dan bukan sesuatu yang harus kamu khawatirkan.

source: http://missjunecompany.com


 

baca juga

Bahan Utama dari Sabun Walet

Buat kamu yang masih penasaran mengenai bahan utama dari sabun walet ini, disini beautynesia.id akan menjadelaskan dengan detail ya ladies.
 

  • Extract Pure Swallow
Perlu kamu ketahui nih ladies, sejak ratusan tahu lamanya sarang burung walet mengandung banyak air liur walet yang memang terbukti memiliki banyak manfaat tidak hanya untuk kulit tapi juga untuk kesehatan tubuh. Maka tidak heran ya, jika sabun walet ini dipercaya sebagai salah satu cara memutihkan kulit wajah dengan cara alami. Dari banyak penelitian, sebuah lembaga kesehatan di Thailand menemukan bahwa sarang burung walet mengandung Glyco Protein dan Growth Factor yang ber,anfaat untuk meregenerasi sel dan meningkatkan produksi collagen.
  • Coconut Oil
Sabun walet juga megandung coconut oil yang bermanfaat untuk memberika kelembapan pada kult serta menghaluskan kulit secara alami. Tidak hanya itu saja, coconut oil juga merupakan sumber anitoksidan yang bermanfaat mencegah kerusakan pada kulit.
  • Olive Oil
Sejuta manfaat dari olive oil yang wajib kamu ketahui salah satunya adalah memiliki manfaat untuk kecantikan dan kelembapan kulit. Tidak hanya itu saja, minyak zaitun juga berfungsi untuk menangkal efek penuaan dini pada kulit.
source: http://hargaburung.id


 

Cara Pemakaian Produk

Penggunaan untuk Kulit Wajah

  1. Cuci terlebih dahulu wajah dengan air bersih. Gosokan sabun walet sapai mengeluarkan busa
  2. Diamkan selama 2 menit, setelah itu bilas dengan air bersih
  3. Lakukan 3 kali dalam sehari
Penggunaan Untuk Badan
  1. Basahi tubuh terlebih dahulu, usapkan pada bagian yang kamu hendaki. Diamkan selama 5 menit kemudian bilas dengan air bersih.
  2. Lakukan 2 kali dalam sehari yaitu ketika mandi pagi dan sore.
Penggunaan Untuk Masker
  1. Gunakan busa sabun walet pada muka kemudian diamkan selama 30 menit atau 1 jam sampai mengering, kemduain  bilas dengan air bersih.
  2. Lakukan 2-3 kali dalam seminggu.

 
source: http://www.inikabar.com/