Kenapa Sih Cewek Senang Bikin Fake Account di Instagram?

source: https://berlin-ick-liebe-dir.de/wp-content/uploads/2016/03/instagram-follower-kaufen-fake-account-6-1-e1457190704567.png

Masih bingung, kenapa sih kadang cewek punya double account di instagramnya? Kira-kira apa ya alasannya? Hmm menarik nih

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    2 Mar 2018 2:36 pm |
    Spam
    Kok tau aja kalo cewek suka punya lebih dari satu akun Instagram? Hehehe..

    Kayaknya alasan tiap orang beda-beda, temen aku ada yang punya satu account khusus untuk stalking orang, lho. Ada juga yang punya akun khusus untuk belanja online dan follow account online shop, soalnya online shop kan sering spam promote atau upload banyak foto sekaligus, nah post temen ama keluarga jadi ketimbun semua.
    0
    Reply
  • 2
    paridey205
    9 Apr 2018 11:35 am |
    Spam
    Kamu yakin yang bikin fake account itu cewe? Hahahaha emangnya cowo gasuka bikin fake account ya?? Wkwkkw
    aku pribadi bikin fake account buat follow acc online shop terus acc k-pop hahahahha dan untuk kepoin orang sih salah satu alesannya juga. Karna ada bbrp olshop yg di protect atau aku pengen comment2 acc k-pop jadinya leluasa aja gitu kalo pake fake acc. Jadi ga ngeganggu yang lain hehhehehehe
    0
    Reply
  • 3
    Enelid24
    25 Apr 2018 7:19 am |
    Spam
    Huwaaa gaa hanyaa wanitaaa kok dear yang sukaa buat fake account, cowo jugaa, karena aku pernahh melihat langsung temen aku cowo diaa punyaa fake account yang tujuannyaa buat kepoin mantan sama gebetannyaa wkwkwk :(((. Btw akuu jadi cewe jugaa ga memungkiri sii, aku pun punyaa fake account yang tujuannyaa buat follow online shop, supayaa gaa spam di akun pribadiku gituu hehe. Selain ituuu tujuan buat fake account inii jugaa buat kepoin orang orang termasuk mantan jugaaa si, dengan pake fake account kan jadi gaa ketauan yaaa kalo aku suka kepo hehe.
    0
    Reply
  • 4
    septi
    25 Apr 2018 5:13 pm |
    Spam
    aku termasuk yang punya dua account, tapi bukan fake ya dear. yang satu khusus untuk teman2ku dari teman dulu zsekolah, teman kerja, & teman rumah. ya yang memang saling kenal. Dan yang satu lagi. aku kan mulai tertarik dengan dunia perMake-upan jadi satu account lagi untuk everything i love. Dan pengen punya followers dari orang2 yang ga aku kenal (sampai2 ga aku hubungkan ke sosial media yang lain ataupun kontak telephone).
    trus kalo nanti banyak yang appreciate (punya mimpi boleh yaa) dan ada teman yang follow "loh ini kan septi, ternyata....".
    jadi ada sedikit kebanggaan hhihi
    Istilahnya mulai dari nol hhe
    septiko15@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    Almareeka
    25 Apr 2018 7:40 pm |
    Spam
    Aku juga punya 2 akun instagram, tapi bukan untuk stalking orang ya, apalagi mantan haha akun yang 1 aku pakai untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang memang aku kenal. Akun yang satunya lagi aku pakai untuk hoby atau kesenanganku yang lain, seperti aku suka makeup, aku pakai buat follow akun-akun beauty influencer gitu, aku posting hal-hal tentang makeup dan lainnya. Tapi belakangan ini aku lihat banyak akun-akun yang dipakai khusus giveaway ya.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    virgita
    5 May 2018 2:38 pm |
    Spam
    aku juga punya 2 akun, yg satu sebagai akun utama, yg satunya lagi untuk akun hobby.. untuk follow siapapun yang mau aku follow dan sengaja ga upload foto apa" tapi kalo orang lain bilang itu fake account untuk stalking orang ya emang bener hahah

    puspasariv@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category