Monochrome Style

Fashion hijab dengan vest yang satu ini cocok banget hijabers yang ingin tubuhnya terlihat lebih ramping dan tinggi. Pilih sebuah vest berwarna abu-abu lalu kenakan bersama dengan atasan dan bawahan celana berwarna hitam. Warna hitam dan abu-abu menciptakan look monokrom yang tidak berlebihan. Kamu bisa memadukan hijab dan sepatu dengan warna berbeda seperti putih atau metalik. Simple banget, ya? 

source: https://id.pinterest.com


 

Mix With Skirt


Mengenakan vest dengan rok juga bikin tampilan kamu cantik banget! Ciptakan gaya monokrom dengan perpaduan antara vest dan rok abu-abu, atasan warna putih, serta hijab hitam. Kamu juga bisa menambahkan kaus kaki panjang dan strappy sandals agar penampilan makin unik. Fashion hijab ini cocok banget untuk office look, casual look, serta campus look. Fleksibel banget, kan?
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Street Style Look

Fashion hijab juga gak lepas dari street style. Gaya street style yang unik dan dipopulerkan oleh hijabers luar negeri bisa banget kamu tiru. Terutama fashion hijab dengan vest yang satu ini. Tidak perlu repot memadukan dua atau tiga warna menjadi satu look yang konsisten seperti monochrome style, street style lebih bebas berekspresi.

Kamu bisa memadukan sebuah sweater atau long sleeves shirt dan jeans dengan sebuah vest. Agar terkesan elegan meski kasual, kamu bisa mengenakan sebuah heels yang memiliki detail beads di bagian depan. Jangan lupa sling bag lucu untuk menyimpan barang-barang berharga. 

source: https://id.pinterest.com


 

Fringe Vest


Kalau mau tampilan makin unik, kamu bisa memilih vest dengan detail fringe pada bagian bawahnya. Kenakan bersama jeans, white shirt, dan hijab yang simple. Fringe vest ini memberi sentuhan country style pada fashion hijab-mu. Untuk melengkapi country style, kamu bisa memakai ankle boots dengan warna yang sama dengan vest. Gaya ini sama sekali gak berlebihan dan sangat pas dipakai untuk fashion hijab office look
source: https://id.pinterest.com