Menulis Sebelum Tidur


source: https://www.instagram.com/treetment.id/

Stres seringkali disebabkan karena beban pikiran yang disimpan seorang diri. Kalau kamu memiliki teman bercerita yang bisa dipercaya, tidak ada salahnya untuk mencurahkan isi hati kepadanya. Tapi kalau kamu tipe orang yang enggan menceritakan masalah ke orang lain, tidak ada salahnya untuk menuliskan semua permasalahanmu ke dalam buku. Meskipun terkesan klasik, tapi cara ini bisa membantu kamu mengeluarkan unek-unek sekaligus mengurangi beban pikiranmu lho, Ladies.



Olahraga


source: https://www.instagram.com/treetment.id/

Ladies, kamu tahu enggak kalau tubuh manusia itu mempunyai hormon endorfin yang bisa memunculkan perasaan bahagia? Meskipun keberadaan hormon ini ada di dalam tubuh, tapi kemunculannya perlu dipicu terlebih dahulu. Nah, olahraga adalah salah satu cara merangsang hormon endorfin ini Ladies. Tidak perlu berolahraga secara berlebihan, kamu cukup meluangkan waktu selama 30 menit setiap harinya untuk berolahraga. Dengan berolahraga secara teratur, bukan cuma tubuh kamu yang sehat, tapi pikiran pun jadi lebih rileks dan kamu akan merasa lebih senang.

baca juga



Menggunakan Aromaterapi


source: https://www.instagram.com/treetment.id/

Bukan cuma mencurahkan isi hati dan melakukan kegiatan fisik saja, kamu juga bisa meredakan stres dengan menggunakan aromaterapi lho. Dari lima pancaindera yang ada di tubuh, indera penciuman memang punya kemampuan untuk langsung menjangkau pusat pengendali emosional dalam otak, Ladies. Jadi tidak heran ya kalau dengan aroma terapi yang tepat, kamu bisa meredakan stres dan merasa lebih rileks.
 
Untuk kamu yang sedang mencari aromaterapi untuk meredakan stres, sebaiknya coba Lavender Aromatherapy Oil dari Treetment Aromatherapy deh. Aroma lavender sudah lama dipercaya bisa memberikan rasa rileks sehingga meringankan stres dan rasa cemas. Selain itu, aroma ini juga sangat baik untuk kamu yang mengalami kesulitan tidur karena bisa memperlambat aktivitas sistem saraf dan memperbaiki kualitas tidur.
 
Bukan cuma aroma lavender, Treetment Aromatherapy juga memiliki aromaterapi dengan aroma lain lho. Salah satunya adalah Bamboo Aromatherapy Oil yang bisa membangkitkan semangat dan melepaskan energi negatif dalam tubuh kamu. Sstt, tahu enggak Ladies, bambu juga dikenal dengan khasiatnya yang bisa mendatangkan perasaan bangga dan apresiasi terhadap diri sendiri lho. Hal ini bisa terjadi berkat aliran energi yang bersih dan suasana hati yang berbahagia.
 
Untuk menyebarkan aroma dari Lavender Aromatherapy Oil dan Bamboo Aromatherapy Oil, kamu bisa memakai Leisure Ultrasonic Diffuser. Diffuser ini punya desain yang sederhana namun tetap bisa membuat kamarmu terlihat elegan. Tapi kalau kamu lebih suka pada desain diffuser dengan penutup keramik putih yang terlihat lebih clean, kamu bisa kok memilih desain yang berbeda dengan BooCoo Ultrasonic Diffuser.
 


Kalau kamu tertarik untuk cobain Lavender Aromatherapy Oil dan Bamboo Aromatherapy Oil dari Treetment Aromatherapy, jangan lupa buat ikutan Treetment Aromatherapy X Beautynesia Giveaway ya Ladies! Caranya mudah lho

  1. Follow dan Like akun Instagram dan Facebook Fanpage Treetment Indonesia
  2. Like postingan media sosial Treetment Indonesia sebanyak-banyaknya
  3. Repost image di atas (yang bertuliskan Treetment x Beautynesia) dan jangan lupa tag 3 temanmu
  4. Tag dan Mention @treetment.id pada postinganmu, sertakan juga hashtag #TreetmentxBeautynesiaGiveaway di caption ya!

 
Giveaway ini berlangsung dari 15 Februari - 15 Maret 2018. Yuk jangan sampe kelewatan!