Hubunganku Retak Karena Orang Ketiga, Ia Tergoda dengan yang Lain

source: https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20171108/23164672-1944377812484505-8295993743295643648-n-7fb966f9e0d1f3b044129ea642681dff_420x280.jpg

Aku udah pacaran hampir 4 tahun dan semua rusak hanya gara-gara wanita yang berani masuk ke dalam hidup pacarku. Hubungan kami sebelumnya baik-baik saja, sampai 'dia' datang tiba-tiba ke dalam hidup kami. Awalnya wanita itu cuma temenan biasa dengan pacarku, lama-lama wanita itu berani posting foto berdua sama pacarku. Kini akhirnya pacarku memutuskan hubungan kita dan deket sama wanita itu. Gimana perasaan kalian kalo jadi aku? :(

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    anonymous
    19 Feb 2018 8:51 am |
    Spam
    sakit banget :( aku juga pernah ldr 2 tahun singapur-indonesia, dia selalu perhatian sama aku dan gapernah berkurang perhatiannya sedikitpun................ nyaris bikin aku gapernah curiga, tapi ternyata di belakang aku dia deket sama wanita bule keturunan turki yang cantiknya yaudahlah gabisa dipungkiri. Akhirnya aku tau dari temennya yg kebetulan satu asrama sama dia, temennya ga tahan nutupin cowokku selingkuh. Sampe akhirnya aku samperin ke sana dan mutusin dia :(
    0
    Reply
  • 2
    En
    19 Feb 2018 3:50 pm |
    Spam
    Sakit bangeeeet, pelakor tu gimana & di mana sih otaknya
    Gak ada x ya?!
    Coba kalo dia yg di gituin.
    😭
    Gak punya otak jd gak mikir, kebalik baru tau rasa dia

    Sabar ya sis.. Kalobjodoh pasti balik lg kok..
    0
    Reply
  • 3
    nn
    19 Feb 2018 6:58 pm |
    Spam
    Hhmm.. sakit sih emang. Aku jg prnh ngalamin. Tapi gini pendapat aku. Rasanya kurang tepat dengan istilah "pacar atau pasangan yang direbut". Kalo barang atau jabatan direbut, itu baru pas karena barang or jabatan adalah sstu yg tidak dpt mengambil keputusan. Perebutan anak jg bisa krn biasanya terjadi pd anak yg usianya msh di bawah umur yg blm dpt memilih. Yang namanya hubungan pacaran atau pernikahan, pastinya melibatkan manusia2 dewasa yg sdh pasti dpt mengambil keputusan. Apabila pasangan kita direbut, seharusnya dia dpt menolak. Tp jika perebutan itu terjadi, ya pd dasarnya emang pasangan kita jg mau sm org yg disebut perebut. Seharusnya kita bersyukur krn itu pertanda dia tidak pantas dipertahankan. Klo dia org yg punya integritas dan loyalitas yg baik, pastinya dia akan bertindak bijaksana dgn menghindari pihak ketiga sehingga hubungan sebelumnya dpt trs dijaga. Yaah sakit bgt pastinya tp anggap aja dia bukan jodoh kita. 😊
    2
    Reply
  • 4
    Rth
    19 Feb 2018 8:10 pm |
    Spam
    Sakit pasti..tp persibuk diri.. Berusaha lupain mreka..dan ikhlaskan... Pasti dapat yg lebih baik.nanti,kalo si dia minta balikan..pikirin berulang2 lg deh..lebih baik jangaaaan..mending tingkatkan kualitas diri..pasti yg berkualitas pada ngantri kemudian..hehehe..
    0
    Reply
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Weekly Popular

From Category