Maddox Style

Maddox Style merupakan salah satu model syal yang paling simple jika di padu padankan dengan model baju wanita apapun. Style satu ini biasanya dipakai banyak wanita untuk berkendara motor sebagai pengganti jacket untuk menutupi bagian dada. Nah jika kamu ingin menggunakan model satu ini, caranya sangat mudah lho ladies.

Pertama yang harus dilakukan melipat syal menjadi bentuk segitiga kemudian silangkan ujung bagian segitiga pada bagian leher kemdian tarik ke arah depan biarkan menjulur pada bagian tepi. Mudah bukan! 

source: http://www.styapokupayu.ru


 

Napoleon Style

Pernah menonton film tahun 70 an dimana banyak wanita yang menggunakan model baju wanita yang dipadu padankan dengan syal. Nah, jika kamu perhatikan bentuk syalnya, kebanyakan wanita jaman dulu menggunakan Napoleon Style agar tampil modis. Sebab gaya seperti ini juga bisa menjadi alternatif pengganti aksesoris kalung.

Cara Mneggunakan syal ini juga cukup mudah lho ladies. Pertama yang harus dilakukan adalah letakkan sisi bagian kiri syal di atas bagian yang kanan kemudian masukkan sisi kiri di pangkal kemudian tarik secara perlahan. Untuk mempererat kamu bisa menjepitkan peniti kecil pada bagian belakanngnya. Selamat mencoba ladies!

source: https://www.hipwee.com


 

baca juga

Allure Style

Ingin terlihat anggun dan trendi, kamu bisa menggunakan gaya Allure Style satu ini ladies. Untuk busana yang cocok di padu padankan dengan gaya syal satu ini adalah kaus dan celana jeans. Nah, cara menggunakan gaya satu ini juga cukup mudah. Pertama yang harus dilakukan adalah, kalungkan syal pada posisi ke belakang kemudian silangkan dan tarik ke bagian depan. Setelah itu, rapikan bagian leher di bagian depan agar sedikit lebih lebih longgar.

source: https://www.hipwee.com


 

NYC Style

Sesuai dengan namanya, gaya NYC style syal ini biasa digunakan oleh wnaita Amerika baik untuk penampilan kasual ataupun saat musim dingin. Gaya ini juga cocok kamu padu padankan baik dengan kaus polos ataupun dengan jacket. Cara pakai syal ini adalah lipat menjadi dua bagian kemudian kalingkan pada lehermu dan pastikan ada lubang untuk memasukkan ujung syal bagian kiri ke arah kanan kemudian tarik dan rapihkan kedua sisi bertemu di bagian tengah.
source: http://www.scarves.com