Slip Dress

Tampil imut dengan fashion Valentine ala Korea yang satu ini, yuk, ladies! Selain warna-warna khas Valentine seperti pink dan merah, kamu juga bisa memilih outfit dengan style monokrom hitam dan putih. Fashion Korea yang satu ini punya gaya yang imut dengan sebuah slip dress. Gak hanya slip dress biasa, slip dress yang satu ini punya detail pattern grid hitam-putih serta detail buttoned pada bagian tengah. Agar terkesan lebih feminin, kenakan sebuah transparent top dengan aksen ruffles pada sleeves dan colar atau bagian kerah. Untuk alas kaki, kamu bisa mengenakan heels atau flat shoes juga block shoes yang dipercantik dengan kaus kaki ala para wanita Korea. Tambahkan aksesoris seperti topi baret di kepalamu untuk kesan wajah lebih mungil. 

source: https://id.pinterest.com


 

Two Tones Dress

Selain slip dress, two tones dress juga oke banget, lho, sebagai teman untuk berkencan di hari Valentine. Kamu bisa memilih two tones dress dengan warna berbeda pada bagian atas dan bawah, maupun perbedaan warna pada kerah dan ujung lengan. Untuk sedikin aksen, tambahkan belt untuk mengisi bagain pinggang yang kosong. Nah, agar penampilanmu lebih kasual, coba pilih sneakers utnuk bagian kaki yang dipercantik dengan kaus kaki. Kamu akan terlihat manis banget!

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Mini Buttoned Skirt


Gaya kasual yang satu ini juga bisa banget kamu tiru. Pilih oversized sweater warna pink sebagai atasan, masukkan ujung sweater ke dalam mini buttoned skirt untuk kesan lebih feminin. Padukan dengan sling bag, serta high heels warna pink untuk melengkapi look-mu. Gak perlu banyak aksesoris, penampilan kamu sudah manis banget!
source: https://id.pinterest.com


 

Pink Midi Skirt


Siapa bilang kaus bukan sebuah item fashion yang pas untuk kencan? Jika kamu menghendaki kencan yang seru dan santai bersama pasangan, fashion Valentine berikut ini bisa jadi pilihan. Bukan restoran mahal, taman bermain atau pantai adalah tempat yang cocok untuk fashion Valentine berikut ini. Padukan sebuah oversized shirt dengan sebuah midi skirt yang memiliki pattern unik. Agar lebih santai, kamu bisa mengenakan white sneakers serta cross bag, lho!
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Off Shoulder Shirt

Last but not least, untuk kamu yang ingin terlihat sexy pada kencan, off-shoulder shirt bisa jadi pilihanmu, lho! Padukan dengan sebuah mini skirt, belt, dan heels, you will rock the night, ladies! Tambahkan choker untuk mengisi area bahu dan leher yang kosong, sepasang hoop earrings juga akan jadi pair yang tepat banget. Jangan lupa tata rambutmu dengan c-curls hair yang jadi signature hair para wanita Korea agar kamu makin terlihat segar. 

source: https://id.pinterest.com/