Kemasan Produk

Produk perawatan wajah dari Hada Labo ini dikemas dalam sebuah wadah botol bening dengan warna keemasan pada bagian bawahnya. Bagian tutupnya didesain dengan flip top, juga berwarna keemasan, lho! Jadi kamu bisa melihat isi produk dari luar kemasan. Seperti produk Hada Labo pada umumnya, produk ini penuh dengan tulisan Jepang pada bagian depan dan belakang produk. 

source: https://skinfolk.wordpress.com



 

Tentang Produk

Meski bernama Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion, produk ini adalah hydrating toner yang berguna untuk membersihkan wajah sekaligus melembabkan dan menghidrasi kulit. Di dalam produk ini terkandung 5 jenis hyaluronic acid yaitu Sodium Acetyl HyaluronateSodium HyaluronateHydrolyzed Hyaluronic AcidSodium Hyaluronate Crosspolymer dan Hydroxypropyltrimonium HyaluronateSodium Hyaluronate Crosspolymer sering disebut sebagai “3D hyaluronic acid” karena memiliki daya ikat air yang lebih tinggi di banding hyaluronic acid lainnya. Gak hanya 5 jenis hyaluronic acid, lotion ini juga mengandung glycerin yang berfungsi untuk membungkus kelembapan pada kulit dan juga bisa memperbaiki fungsi barrier di kulit kita.

source: https://cosmeperks.com/

Produk perawatan wajah ini memiliki tekstur liquid yang encer serta memiliki warna bening. Ketika diaplikasikan ke wajah lebih lengket dan tidak cepat meresap. Namun, hal ini berdampak langsung terhadap kelembabab yang dirasakan setelah memakainya. Nah, dengan formula yang seperti itu, lotion ini cocok banget untuk perawatan wajah kulit kering.

 

baca juga

Harga Produk


Jika kamu tertarik untuk mencoba Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion yang merupakan toner perawatan wajah utnuk kulit kering dari Jepang ini, kamu bisa membelinya secara online. Namun, tentunya produk ini tidak semurah yang kamu bayangkan. Harganya cukup pricey, yakni sekitar Rp 100.000 - Rp 200.000-an.