Memberikan hadiah Valentine kepada pacar merupakan tindakan sederhana yang romantis untuk menunjukkan kasih sayangmu. Tanpa perlu membeli barang mahal dan mewah, beberapa barang unik dan fungsional ini bisa juga kamu berikan kepada pacar sebagai tanda cinta! Hmm, barang apa nih yang sesuai untuk pacarmu?


Card Wallet + DIY Coupon


Dompet mini dengan beberapa slot kartu bisa kamu berikan kepada pacarmu. Card wallet bisa digunakan, praktis, dan akan berguna untuk si Dia. Agar lebih unik dengan sentuhan personal, kamu bisa selipkan beberapa “kupon” buatanmu sendiri. Kupon ini bisa berisi hadiah-hadiah atau sesuatu yang ingin kamu berikan, misalnya kupon free disetirin untuk 1 hari penuh, kupon free 1 buah kaos baru, atau kupon traktiran di restoran fast food. Tinggal gunting karton seukuran kartu, tulis dan hias kupon-mu, kemudian selipkan di card wallet yang akan kamuu berikan Seru kan, Ladies?

source: https://www.notonthehighstreet.com


52 Things I Like About You


Belum spesial rasanya kalau hadiah Valentine yang kamu berikan tidak disertai dengan kartu ucapan. Nah, untuk kartu ucapannya sendiri, kamu bisa buat dan kreasikan seunik mungkin, seperti kartu ini misalnya. Kamu bisa membuat scrapbook mini yang terbuat dari 1 pak kartu, dan tuliskan 52 alasan atau hal yang membuat kamu jatuh cinta dengan pasangan. Langsung saja intip disini untuk cara membuatnya,

source: https://www.buzzfeed.com
baca juga


Engraved Guitar Pick


Pacarmu punya hobi main gitar? Jadikan hobinya tersebut sebagai inspirasi hadiah Valentine unik, dengan memberikan guitar pick yang dikir dengan inisial atau ucapan lainnya. Lain kali ketika pasanganmu sedang menyanyikan lagu romantis, hadiah darimu ini pasti dipakai deh!

source: https://www.homestoriesatoz.com


Custom Mug


Para pecinta kopi atau teh pasti deh membutuhkan gelas buat menyeruput minuman tersebut di pagi hari. Kamu bisa nih memberikan cangkir atau mug custom dengan tulisan romantis yang dicetak. Bisa berupa ungkapan sederhana seperti “I Love You” atau ucapan penyemangat seperti “Good Morning My Love”.
 

source: https://www.etsy.com
baca juga


12 Letters


Hadiah simpel ini sangat romantis jika kamu berikan kepada pasangan. Konsepnya mudah, yaitu kamu hanya perlu memberikan surat. Namun, bukan hanya 1 lembar surat untuk mengucapkan “Happy Valentine” saja, melainkan 12 surat sekaligus. Keduabelas surat ini bisa kamu bagi menjadi beberapa kategori, misalnya per bulan (setiap bulan dibuka 1), per kondisi (misalkan, surat untuk dibaca saat pasangan sedang sedih, senang, dan lainnya), atau per perayaan (dibuka saat anniversary, tahun baru, ulang tahun). Jarang-jarang kan kamu menuangkan perasaanmu dalam bentuk kata-kata?

source: https://www.pinterest.com