1. Terlalu Banyak Membicarakan Pria Lain

Setiap ketemu, tanpa disadari kamu selalu membicarakan pria lain. Kalau sebentar saja sih mungkin tidak apa-apa, tapi kalau sudah sejam lebih? Bisa-bisa gebetan yang kamu incar malah merasa kamu lebih tertarik dengan pria yang kamu bicarakan, bukan dia.
source: http://girl.sugoren.com/report/2578/

2. Tarik Ulur

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan taktik tarik ulur. Pria pun tentu makin merasa tertantang mengejar wanita. Tapi kalau misalnya minggu lalu kamu bersikap manis sementara minggu depannya bersikap dingin tentu Si Dia pun akan merasa bingung dan membuatnya berpikir kalau kamu tak tertarik dengannya.
source: http://www.excite.co.jp/News/woman_clm/20150322/Wooris_126799.html

3. Sering Mengumbar Foto Selfie

Sebagai wanita, sekali-sekali berbangga dengan kecantikan diri sendiri di media sosial sah-sah saja. Tapi bagaimana jadinya kalau terlihat oleh gebetan kalau kamu suka posting foto selfie dan menuai banyak pujian dari para lelaki? Tentu dia pun akan berpikir jangan-jangan banyak lelaki yang dekat denganmu?
source: http://news.mynavi.jp/c_cobs/news/googirl/2012/10/sns-3.html

4. Terlalu Akrab dengan Orang Tua

Pria tentu senang melihat wanita yang disukainya akrab dengan orang tuanya. Tapi hati-hati! Kalau tindakanmu menunjukkan tanda bahwa kamu terlalu manja dengan orang tua, pria pada umumnya akan kabur. Hindari pembicaraan seperti "Aku pernah ke sini sama Mamaku!", "Baju ini Mamaku yang pilih" atau "Tapi aku ijin Mamaku dulu ya?"
source: http://slism.net/love/boyfriend-engagement.html

5. Kamu Pernah Menyakitinya

Kalau alasan yang satu ini mungkin tanpa disadari pernah kita lakukan. Tanpa sengaja mungkin kita pernah mengatakan bahwa dia bukan tipemu di depan teman-temanmu, dan hal itu terdengar sampai kupingnya walaupun kamu hanya bercanda. Atau kamu pernah mengatakan hal yang menyakitinya di depan orang lain? Mungkin saja.
source: http://www.verygood.la/?p=30689
Dalam masa pendekatan, sebaiknya berhati-hati agar tidak melakukan tindakan di atas agar gebetanmu tidak kabur. Semoga tips ini berhasil, ya!