Viral! Kasus Netizen yang Membuat Komentar Pedas Tentang Anak Denada

source: https://asset.kompas.com/crop/51x0:969x612/750x500/data/photo/2018/01/17/346495623.jpg

Sudah tahu kasus yang belum lama ini beredar di dunia maya? Ada seorang netizen yang membuat sebuah komentar pedas di akun instagram Denada dengan bahasa yang gak berpendidikan. Hal ini memicu geram semua followers Denada, karena bukan hanya mengomentari Denada, tetapi ia mengomentari anak Denada. Hmm, gimana menurut kamu dengan kasus ini? Jahat banget lho komen nyinyir netizennya :(

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    12 Apr 2018 10:06 pm |
    Spam
    Julisa, memangnya komentar yang dimaksud seperti apa sih? Kok aku nggak ngeh dengan kasus ini ya. Asal mulanya bagaimana, dan foto yang dikomentari seperti apa? Sejujurnya aku udah malas banget menghadapi netizen jaman sekarang. Lebih banyak yang nggak berpendidikan, nggak punya empati, suka ngurusin orang, dan modal gadget dengan internet. Gampang aja ngetik apa-apa tanpa dipikir dulu, jadi nggak respek sama netizen yang mulutnya ngawur.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category