1. Tatap Matanya

Jangan terus-terusan memandang layar bioskop. Sekali-sekali lemparkan pandangan ke arahnya dan tersenyumlah padanya. Saat dia menangkap pandangan dari Minasan, pasti dia akan menyangka Minasan lebih fokus padanya dibandingkan film yang sedang diputar. Mungkin dia akan merasa sedikit enggak konsen karena tahu Minasan memandangnya, tapi ini berarti tandanya strategi Minasan berhasil!
source: http://www.cinemacafe.net/article/2015/04/24/30805.html

2. Tunjukkan Air Mata

Yang namanya pria tentu tidak tahan melihat air mata wanita. Di saat Minasan menonton adegan mengharukan, jangan ragu-ragu untuk menunjukkan air mata. Dijamin Si Dia akan deg-degan dan berpikir kamu imut sekali menangis hanya karena menonton film.
source: http://woman.mynavi.jp/article/140425-122/

3. Sentuh Secara Tak Sengaja

Manfaatkan sandaran sikut sebagai kesempatan untuk menyentuh tangannya secara tak sengaja. Apalagi jika Minasan menonton film romantis dengannya, sentuh tangannya secara tak sengaja agar dia menyadari keberadaanmu. Agar terlihat natural, minta maaf padanya setelah melakukan hal ini. Cukup lakukan hal ini sekali saja kalau tidak mau dianggap agresif.
source: http://ciatr.jp/topics/31352

4. Tanyakan Adegan yang Tidak Dimengerti

Jangan memaksakan diri saat menonton film bergenre science fiction yang sulit dimengerti. Sesekali tanyakan padanya maksud dari adegan film yang tidak dimengerti, kemudian pujilah dia "Wah, kamu ngerti ya. Hebat!" Dia pasti akan merasa bangga dan senang. Tapi jangan terlalu sering bertanya kalau tidak mau dianggap mengganggu, ya.
source: http://www.rennaishinri.club/entry/2014/06/24/175234

5. Beli Makanan untuk Bersama

Saat Minasan membeli popcorn, usahakan untuk membelikan minuman juga untuknya. Dijamin dia akan senang karena berarti Minasan memikirkan dirinya. Cukup beli 1 popcorn saja dan makanlah bersama. Tangan yang bersentuhan saat mengambil popcorn bisa jadi bonus atas usahamu ini.
source: http://rocketnews24.com/2011/09/13/129713/
Semoga cara ini berhasil mendapatkan hatinya, ya!