The Very Basic Color: Black and White

Warna hijab paling dasar yang wajib dimiliki oleh para hijabers pemula adalah warna hitam dan juga putih! Yup, kedua warna ini memang menjadi dasar bagi berbagai fashion item yang ada. Kamu bisa dengan mudah memadukan hijab dengan warna hitam dan putih ini.

Tidak perlu khawatir dengan perpaduan yang akan tidak pas pada tampilan kamu sebab kedua warna ini dapat dipadukan dengan berbagai warna lainnya. Kamu juga tidak perlu takut kedua warna ini terlihat tidak cocok dengan warna kulit kamu. Sebab, kedua warna ini merupakan warna dasar yang dapat digunakan oleh berbagai warna kulit!

source: https://id.pinterest.com


 

Pastel Colors to The Rescue!

Apabila kamu ingin tampilan yang sedikit berwarna namun belum berani mengenakan hijab dengan warna-warna yang bold, kamu bisa mengenakan hijab dengan warna pastel. Berbagai warna pastel sangat cocok kamu gunakan sebagai warna hijab. Misalnya warna biru pastel maupun pink pastel.

Warna-warna ini dapat memberikan warna dalam tampilan kamu sehingga tidak terkesan membosankan dan monoton. Dengan mengenakan warna ini, kamu tetap bisa dengan mudah memadukannya dengan berbagai warna dari fashion item lain. Tidak perlu takut karena warna pastel masih termasuk warna dasar. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Khaki Color Hijab

Salah satu warna yang wajib kamu masukkan ke dalam warna hijab kamu adalah khaki color! Warna ini merupakan shades color yang unik karena berkisar dari warna kecokalatan, keabuan, dan juga kehijauan. Kamu bisa memilih shades color yang ingin kamu gunakan. Warna ini juga termasuk warna dasar, lho!

Sehingga kamu tidak perlu khawatir warna ini sulit dipadukan dengan warna lainnya, ya. Kamu bisa memadukannya dengan fashion item yang juga memiliki warna dasar, seperti hitam ataupun biru tua. Dengan mengenakan warna khaki, tampilan kamu menjadi terlihat klasik dan sederhana.

source: https://id.pinterest.com


 

Navy Colors for Daily Outfit

Untuk tampilan sehari-hari, padu padan warna hijab navy merupakan perpaduan yang mudah untuk dilakukan. Dengan menggunakan warna ini, kamu mendapatkan tampilan yang kasual dan sederhana namun tetap tidak membosankan. Dengan menggunakan warna ini, kamu bisa memadukannya dengan berbagai warna lain dalam tampilan kamu.

Misalnya, kamu bisa mengenakan warna putih pada atasan kamu, kamu juga bisa mengenakan warna biru pada bawahan kamu dan warna-warna lainnya. Tidak perlu khawatir karena warna navy blue ini juga termasuk warna dasar. 

source: https://id.pinterest.com