Leather Skinny Pants and boots

Inspirasi fashion dengan boyfriend blazer satu ini pas banget untuk kamu yang bertubuh pendek. Agar tidak terlihat tenggelam dengan boyfriend blazer yang oversized, sebaiknya pakai celana yang membentuk kaki agar kakimu terlihat lebih jenjenag. Pilihan celana yang tepat untuk mengimbangi besarnya ukuran boyfriend blazer adalah leather skinny jeans atau legging.

Padukan dengan atasan seperti kaus bergaris serta scarf di sekeliling leher untuk memperindah tampilan. Nah, agar terlihat makin tinggi, kamu bisa memakai sepasang ankle boots di kakimu.

source: https://id.pinterest.com

Selain memadukan dengan kaus, kamu juga bisa mengenakan sebuah sweater dan kemeja di balik boyfriend blazer yang kamu kenakan. High-knee boots juga bisa banget membuat kakimu tampak jenjang. Plusnya, celanamu nggak akan kotor terkena cipratan air hujan karena dilindung boots yang tingginya hingga lutut. Oh, ya, inspirasi fashion ini bisa kamu terapkan pada office look-mu, lho!
source: http://outfitideashq.com



 

baca juga

Casual with Jeans

Boyfriend blazer cukup fleksibel dipakai untuk segala acara. Potongannya tidak terlalu kaku, maka itu bisa jadi pilihan untuk casual outfit. Nah, sebagai pair-nya, mix and match boyfriend blazer dengan celana jeans pilihanmu. Salah satu celana jeans yang memiliki tampilan casual adalah crop jeans yang tidak menggantung di atas mata kaki. Padukan juga dengan sebuah kaus berbelahan dada rendah, block heels serta sling bag. Inspirasi fashion ini cocok untuk kamu yang selalu ingin tampil chic dengan gaya casual.

source: https://id.pinterest.com

Gak cuma crop jeans, boyfriend jeans juga menjadi best pair dari boyfriend blazer, lho! Gaya street style yang satu ini pas banget untuk kamu yang memiliki tubuh tinggi. Pilihan boyfriend jeans dan boyfriend blazer yang berwarna terang seperti mustard ini sangat unik, apalagi jika ditambah dengan kemeja bercorak yang terkesan vintage. Agar terkesan edgy, pilihlah sepasang heels untuk alas kaki serta clutch untuk menyimpan berbagai barang berharga kamu!

source: https://id.pinterest.com/



 

baca juga

Dress Along


Berpenampilan feminin, kamu tetap bisa mengenakan boyfriend blazer. Agar nggak terkesan too much maupun tenggelam, inspirasi fashion dengan maxi dress dan boyfriend blazer ini akan membuat siluet tubuhmu ramping serta tinggi. Look ini bisa jadi holiday look maupun formal look untuk menghadiri acara-acara formal dari kantor! Nah, untuk kesan yang lebih bright atau ceria, kenakan maxi dress dengan pattern abstrak berwarna-warni.
source: http://fashiongum.com

Selain maxi dress, pilih mini dress yang akan mengekspos kakimu. Meski tubuh terlihat penuh karena boyfriend blazer, namun hal tersebut gak akan berlaku jika kamu memakai mini dress. Pilihlah warna monokrom untuk membuat tampilanmu sleek dan juga elegan. Agar terkesan makin tinggi dan kakimu makin jenjang, pakailah sepasang heels hitam yang cantik.

source: https://thefashiontag.com