1. Bertingkah Aneh


Ladies, perhatikan baik-baik. Kekasihmu yang sudah menjadi pasanganmu selama bertahun-tahun tiba-tiba saja bertingkah aneh dan berubah sikap. Sikap-sikap yang biasanya ia tunjukkan kepadamu seperti mengubungimu setiap saat atau menjadwalkan kencan seminggu tiga kali tiba-tiba berubah. Ia jadi sulit dihubungi dan beralasan sibuk hingga tidak bisa bertemu denganmu. Tips asmara jika kamu menghadapi hal semacam ini adalah, kamu bisa mencari tahu kegiatannya lewat beberapa teman kantor, teman main, atau orang tuanya. Bukan karena kamu posesif, namun kamu sebaiknya memastikan bahwa pasanganmu benar-benar sibuk. 
source: https://www.soompi.com


 

2. Sibuk dengan Handphone


Percaya atau nggak, seseorang yang sedang berselingkuh sering banget terlihat sibuk dengan handphone-nya saat sedang bersamamu. Tak hanya itu, sebisa mungkin ia juga menjauhkan ponselnya dari jangkauanmu. Biasanya ia akan mengubah kata kunci atau password pada ponselnya agar kamu tidak bisa mengecek ponselnya. 

source: https://www.soompi.com


 

baca juga

3. Sering Menyebut Nama Seseorang yang Tidak Berkaitan dengan Hubungan


Jika pasanganmu sering banget menyebut nama seseorang yang tidak berkaitan dengan hubunganmu, maka hal ini patut diwaspadai. Kamu melacak perselingkuhan melalui hal ini, lho! Biasanya, hal ini akan berlanjut ke tahap dimana pasanganmu mulai membandingkan kamu dengan seseorang yang dia sebut. Jika sudah seperti ini, tips asmara yang bisa kamu lakukan adalah bergegaslah mencari tahu siapa orang yang selalu disebut oleh pasanganmu. Semakin cepat kamu mengetahuinya, maka lebih cepat pula kamu memutuskan tindakanmu kemudian. 
source: http://entertainment.inquirer.net


 

4. Mulai Menjauhimu


Ciri selingkuh yang satu ini bisa dibilang sudah masuk tahap berbahaya. Kamu harus jeli melihat perubahan pada pasanganmu ketika dia mulai menarik diri dan menjauhimu. Misalnya, ketika dia selalu menceritakan padamu mengenai hari-hari yang ia lalui namun kali ini lebih banyak diam dan malas bicara atau tidak semangat mendiskusikan banyak hal denganmu. Hal ini pastinya terjadi karena pasanganmu sudah mendapat perhatian emosional dari orang lain. Tips asmara yang bisa kamu lakukan saat menghadapi persoalan seperti ini, sebaiknya bicarakan baik-baik dengan pasanganmu. Tanyakan padanya apakah ada sikapmu yang tidak membuatnya nyaman hingga memilih selingkuh dan menjauh darimu. 
source: http://sikpop.blogspot.com/