Kalung Berbentuk Jantung Sungguhan


Para pria di hari Valentine biasanya memberi kejutan dengan memberi hadiah berupa kalung kepada kekasihnya. Kalung tersebut sebagian besar berbentuk hati atau love yang sudah sangat mainstream. Nah, jika kebetulan kamu dan kekasihmu adalah pasangan yang anti-mainstream, kamu bisa menyarankan dia untuk membeli sebuah kalung berbentuk jantung sungguhan yang lengkap dengan ukiran pembuluh darahnya sebagai hadiah hari Valentine. Hubungan asmara kamu akan semakin awer dengan kado unik yang satu ini. 
source: http://kumpulan-berita-unik.blogspot.co.id/


 

Dried Flower


Bunga sebagai kado Valentine? Pastinya sudah biasa. Tapi bagaimana jika kadonya adalah bunga mati atau bunga kering? Tentunya gak biasa, dong! Sebuah perusahaan di Los Angeles bernama Dirty Rotten Flowers menjual aneka bunga mati atau kering serta dengan kondisi rusak. Anehnya, buket bunga dengan kondisi jelek ini laku banget menjelang hari Valentine. Biasanya, orang yang memesan bunga ini mengirimkannya kepada mantan pacar dimana hubungan asmara mereka sudah berakhir. 
source: https://www.gadis.co.id/


 

baca juga

Boneka Beruang

Boneka beruang juga menjadi salah satu barang terlaris menjelang hari Valentine. Bentuknya yang lucu dan sangat fluffy membuat para wanita senang menerimanya. Namun apa jadinya jika boneka beruang yang diterima ternyata memiliki barisan gigi aneh, berdarah, serta menggenggam sebuah jantung? Inilah boneka beruang unik yang banyak dipesan oleh pasangan yang menginginkan hal unik dalam hubungan asmara mereka. Boneka beruang ini diberi nama Undead Teds dan dibuat oleh seorang seniman asal Inggris, Phillip Blackman. 

source: https://www.gadis.co.id


 

Cincin Dari Anggota Tubuh Manusia


Bosan dengan perhiana bertahtakan berlian? Kamu bisa memesan perhiasan yang beda banget dan unik ini. Seorang desainer dan pengrajin perhiasan asal Australia bernama Polly van der Glas membuatkan beragam pesanan perhiasan mulai dari kalung, cincin, hingga anting dengan menggunakan anggota tubuh manusia seperti gigi dan helai rambut sebagai liontinnya. Nah, salah satu perhiasannya yang terkenal adalah Toothring yang merupakan sebuah cincin dengan gigi sebagai hiasannya. Bahan-bahan pembuatan perhiasan ini didapatkan dari masyarakat kota Melbourne yang sengaja membuang patahan gigi mereka.
source: https://www.gadis.co.id/