LDR dan Kekasihku Punya Wanita Idaman Lain, Aku Harus Gimana?

source: http://www.shape.com.sg/wp-content/uploads/2017/11/How-stress-affects-the-heart-640x426.jpg

Aku dan pacarku sudah setahun ini LDR Jakarta-Kalimantan. Kebetulan ia dapat dinas pindah di sana dan intensitas pertemuan kami cuma setahun 2 kali, karena kami terbatas biaya untuk saling menengok. Belum lama ini banyak fakta yang terbongkar kalo dia punya wanita idaman lain di sana diam-diam. Aku belum berani bertanya karena takut merusak hubungan dan aku kehilangannya. Aku harus apa???

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Sera
    13 Feb 2018 11:06 pm |
    Spam
    Kalo aku jadi kamu sih, aku bakal blak2an mutusin dan klarifikasi ke dia. Aku lebih suka single daripda harus tertekan karena pacar ku suka sama wanita lain. Tapi of course baik2 ngomong nya. Aku gak suruh kamu begitu. Aku cuma memposisikan diri dan apa yg bakal aku lakuin. Sakit, cuma bersyukur belum jdi nikah.
    3
    Reply
  • 2
    Nadya
    14 Feb 2018 4:24 pm |
    Spam
    Sebaiknya kamu bicarakan baik-baik apa yg kamu khawatirkan, jujurlah sama perasaan kmu dan bilang kamu jg takut kehilangan dia. Tapi kalo setelah itu dia menunjukan tanda menjauh atau malah merasa tersinggung, berarti kamu harus siap2 kehilangan dia. Krna kalo dia memang berjuang buat kamu dia akan bersikap jujur dan sayang. LDR itu akan berharga buat kalian yg sama2 mau berjuang untuk kebahagiaan kalian. Klo hanya kamu yg mengharapkan dia, kamu bakal hampa meskipun dia milik kamu, krna hatinya terbagi.
    0
    Reply
  • 3
    anonymous
    14 Feb 2018 4:32 pm |
    Spam
    Kesel!!!! Kenapa sih cowok tuh ya, ada yang bening dikit langsung ditengok dan ditempelin. Aku juga pernah mba kedatangan orang ketiga, pengen jambak ceweknya rasanya. Caper dan nelfonin pacarku terus tiap hari. Aku juga kesel sih sama cowokku karena dia gampang banget kegoda sama cewek, padahal cantik juga gak hiksssssssssssss sebel! sebel! maap mba jadi curhat juga :(
    0
    Reply
  • 4
    Enelid24
    3 Mar 2018 9:13 pm |
    Spam
    Sebagai wanitaa kalo tau fakta seperti ini rasanyaa hati jengkel sendiri ya, menurutkuu hubungan LDR emang penuh sukaa duka mempertahanin satu hubungan jarak jauh, dimana intensitas pertemuan yang sangat sedikit, katena kamu sama diaa jauh kmu gapernah atau apa yang dia lakuin disana, apa dia setiaa sama kamu dll. Hmm, klo kamu menemukan faktaa bahwa si dia selingkuh menurutku dari pada kamu merasakan sakit hati terlalu lamaa karena kamu ga berani bertanya tentang hal yang terjadi. Lebih baik kamu ungkap semua isi hatimu, dan bicarakan baik baik masalah ini, dan cobalah saling mengkoreksi diri kalian dalam hubungam seperti apaa, dan coba cari solusi terbaik untuk hubungan kalian, jika benar tidak ditemukan kecocokan lagi, lebih baik kamu cepat memgambil sikap untuk pergi meninggalkan diaa sist, jangam buang waktu terbaikmu hanya untuk bertahan sama orang yang gabaik buat kamu ya.
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category