Bingkai Alis
Cara pertama yang perlu lakukan ialah membingkai garis luar dari alis kamu, ladies. Yes, walaupun membingkai alis terdengar ‘enggak natural’, tetapi cara satu ini perlu banget kamu lakukan karena kamu mempunyai alis yang tipis, ladies. So, agar hasilnya tetap natural, kamu sebaiknya menggunakan pensil alis dengan ujung yang super tipis. Kamu bisa menggunakan pensil alis dengan ujung yang sudah diserut runcing ataupun micro eyebrow pensil yang ujungnya presisi banget. Cukup bingkai alis sesuai dengan bentuk yang kamu inginkan. Jika kamu ingin terlihat innocent, kamu bisa membuat bentuk alis yang lurus ala ala wanita Korea. Di sisi lain, jika kamu ingin terlihat lebih mature, kamu bisa membuat bentuk alis dengan arch, ladies. Bahkan, jika diperlukan, kamu bisa menggunakan cetakan alis yang akan sangat membantu pembingkaian bentuk alis ini, lho!
 

source: https://www.isadora.com



Isi Alis
Setelah mempunyai bingkai alis sesuai dengan bentuk yang kamu inginkan, tiba saatnya untuk mengisi alis kamu, ladies. Kamu bisa menggunakan pensil alis yang sama ataupun eyebrow powder yang hasilnya sama-sama natural. Just pick the one that you want, okay? Cukup isi spot-spot alis yang kosong, tapi ingat jangan terlalu menekan pensil alis atau kuas eyebrow powder jika ingin alis kamu terlihat natural. Setelah itu, sisir alis dengan menggunakan spoolie brush untuk meratakan produk alis dan warna alis kamu, sehingga alis kamu akan terlihat lebih berdefinisi dan super natural, Beautynesian.
 

source: http://nads.com/
baca juga



Buat Alis Menjadi Tahan Lama
Terakhir, kamu wajib membuat ‘alis baru’ kamu ini menjadi tahan lama, mengingat kamu tidak mempunyai bulu-bulu alis yang tebal, ladies. Well, untuk membuat alis kamu tahan air, stay In place, dan tahan lama seharian ialah eyebrow mascara, ladies. Jadi, kamu hanya perlu mengaplikasikan eyebrow mascara ini pada kedua alis kamu, dari ujung dalam ke ujung luar secara merata. And yeah, your new natural eyebrow will last all day, ladies!

source: http://www.lunasol-net.com/