Hiiii! Telinga Kok Jadi Bau Gara-Gara Pakai Anting? Ini Penyebabnya!

source: https://thechicstreetdotcom.files.wordpress.com/2014/09/single-earring-trend-2014-1n.jpg

Hai, ada yang pernah ngalamin telinga jadi berair dan bau karena terlalu lama pakai anting gak sih? Kok telinga aku begitu ya.. Jadi takut deh, padahal udah coba berbagai bahan anting tapi tetep gak ngefek juga. Kalau ada yang tau penyebab dan solusinya comment di bawah ya

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 9:37 pm
    Kamu baru saja tindik ya, Andy? Soalnya saat baru ditindik itu kan telinga kamu luka dan kondisinya lembab, basah. Nah kalau kamu keramas atau mandi dan bagian lubang anting terkena air, lalu tidak dikeringkan dengan benar, bisa saja muncul bau tak sedap. Kasusnya mirip dengan memakai pakaian yang belum kering atau sepatu yang lembab. Kalau dibiarkan bisa-bisa infeksi dan jadi benyek lho, coba deh konsultasi ke dokter, dan beri alkohol atau salep antibiotik.
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category