Kamu yang ingin bulu mata terlihat lebih lentik dan panjang bisa mencoba eyelsash extension, sedangkan kamu yang ingin menebalkan alis agar terlihat penuh kini bisa juga mencoba eyebrow extension. Yup, kamu tidak salah baca kok. Di Korea, terdapat produk khusus untuk eyebrow extension.

Pada Desember tahun lalu, akun Instagram Vogue Korea mengunggah sebuah video yang memperlihatkan cara membuat alis terlihat lebih tebal dengan gel unik di alam jar bernama Reallyyy Eyebrow Extension. Seperti apa sih produknya, sampai-sampai video ini viral diberitakan di berbagai media?


Berbeda dengan Microblading


Tekstur gel dari eyebrow extension ini bekerja dengan sangat sederhana, yaitu hanya melapisi bagian permukaan atas alismu agar terlihat lebih tebal. Sedangkan microblading atau sulam alis merupakan prosedur menebalkan alis dengan cara kerja seperti ditato.

source: https://www.glam.com


Simpel, Mudah, dan Tanpa Rasa Sakit


Pada bagian caption video, Vogue Korea menuliskan “mengingat fakta bahwa alis merupakan bingkai wajah, penampilan alismu bisa menetukan bagaimana tampilan wajahmu. Coba Reallyyy Eyebrow Extension untuk mengisi alismu”. Di video tersebut, terlihat ada produk gel yang disertai dengan serat dan terlihat seperti rambut. Cara menggunakannya sangat mudah, yaitu gel hanya perlu diambil dan dioleskan menggunakan brush. Saat sudah kering, sikat seperti kamu merapikan alis setiap harinya dengan spoolie brush.

Yuk intip cara pemakaiannya dari video YouTuber Tina Yong ini!

youtube:9aAqrK7evl4
source: https://youtu.be/9aAqrK7evl4
INSTANT EYEBROW EXTENSIONS! Tina Tries It
baca juga


Dimana Produk Ini Bisa Dibeli?


Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mencoba, harap bersabar dulu ya Ladies! Pasalnya, produk Reallyyy Eyebrow Extension saat ini hanya ada tersedia di Korea Selatan dan belum masuk pasar dunia. Namun produk ini bisa kamu pesan secara online di beautyboxkorea.com seharga $25.04 (atau setara Rp380.000,-) dengan memanfaatkan jasa pengiriman internasional. Tertarik, Ladies?