Tentang glass skin
Ellie Choi, seorang make up artist dari Los Angeles, mempopulerkan trend glass skin lewat unggahannya di Instagram. Di foto itu, ia menunjukkan kulitnya yang super mulus dan bersinar seperti porselen. Menurut founder dari SokoGlam, Charlotte Cho, trend glass skin merujuk pada kulit yang seperti kaca, dengan tekstur super halus dan kulit yang seolah bersinar, bebas kusam.
 
Ingin mendapatkan glass skin? Semuanya berawal dari skin care yang baik, ladies. Pilih produk perawatan kulit untuk meluruhkan sel kulit mati, kemudian padukan dengan produk yang melembabkan. Untuk memaksimalkan glass skin, kamu dapat memanfaatkan bantuan make up. Pulaskan dewy foundation atau dewy cushion, lalu tambahkan highlighter.

source: https://www.allure.com/



Tentang honey skin
Menurut Charlotte Cho, trend honey skin sudah ada jauh lebih lama dari glass skin. Istilah honey skin digunakan untuk mendeskripsikan kulit yang sehat, hydrated, dan ternutrisi dengan baik.
 
Ingin mendapatkan honey skin? Lagi-lagi, semuanya berawal dari skin care. Coba terapkan 7 skin method dengan essence yang mengandung Galactomyces atau niacinamide buat mencerahkan. Psst, tak ada salahnya jika kamu memanfaatkan madu sebagai masker, karena madu punya efek melembabkan kulit yang baik, lho!
 

source: https://www.allure.com/
baca juga



Tentang cloudless skin
Bisa membayangkan kulit yang cloudless alias nggak berawan? Co-founder dari Glow Recipe, Sarah Lee dan Christine Chang berpendapat kalau mempunyai cloudless skin adalah pujian yang tertinggi unntuk seseorang. Bila glass skin dan honey skin fokus pada penampilan luar, maka cloudless skin fokus pada kesehatan kulit yang belum tentu kasat mata. Mempunyai cloudless skin, berarti kulitmu bebas dari empat masalah utama kulit, yaitu kusam, pori-pori tersumbat, iritasi, dan polusi.
 
Ingin mendapatkan cloudless skin? Menurut Christine Chang, cloudless skin adalah sebuah proses dan tak bisa terjadi dalam semalam. Bila kamu rutin merawat kulit setiap hari dengan produk-produk yang tepat, maka cloudless skin bisa jadi milikmu!
 
Baca: Ternyata, Inilah Rahasia Mengapa Wanita Korea Bisa Memiliki Wajah Licin Semulus Porselen
 

source: https://www.byrdie.com/