Share yuk! Shampoo hijab yang cocok buat kamu!

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/865fc07377008f82499e8525e58a375b.jpeg

Meskipun sekarang penampilan perempuan berhijab semakin fashionable, tapi masih saja lho ditemukan permasalahan pada kulit kepala dan rambut yang membuat penampilan mereka kurang nyaman. Malu kan? ketauan garuk-garuk kepala :( Sebagai wanita berhijab aku pilih perawatan rambut dan kulit kepala yang di khusus kan bagi wanita berhijab! Pilihan aku jatuh pada Azalea Hair Hijab Care yang diciptakan secara khusus bagi perempuan berhijab yang concern dengan kesehatan rambut dan kulit kepala. Seperti kita ketahui, hijab identik dengan kain yang digunakan untuk menutup kepala dan rambut seorang wanita sehingga menyebabkan kulit kepala terasa lembab, gatal dan rontok. Menurut aku, rangkaian produk dari Azalea ini mampu mengatasi lepek dan memberikan kesegaran saat berhijab :D Nah, kalo kamu lebih cocok pakai hijab hair care apa nih? Share yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Mahmudi
    12 Feb 2018 4:28 pm |
    Spam
    Produk yg alaami halal, & cocok untuk perempuan trendy & stylish saat ini, khususnya untuk perempuan berhijab, ini produk rekomended banget & wajib kudu harus coba,,,
    0
    Reply
  • 2
    Hana
    12 Feb 2018 4:53 pm |
    Spam
    Hai Hana, konsekuensi pakai hijab itu pasti akan terasa gerah apalagi yang baru pakai. Selain itu, rambut bisa rontok pula juga. Kalau menurut aku sih, selain pakai shampoo yang emang bikin fresh kepala kita juga harus pakai kerudung yang bahannya adem. Kalau bisa sih hindarin pemakaian ciput, karena ciput bikin rontok parah. Kalau untuk shampoo aku pakai shampoo biasa aja sih sebenernya kak. Palingan rajin shampoo-an aja dan tunggu rambut kering dulu baru keluar pakai hijab..
    0
    Reply
  • 3
    sasya
    12 Feb 2018 5:06 pm |
    Spam
    harga sampo azalea berapa y?? trus beli nya dimana? aku jarang liat soalnya hehe. paling pakenya sunsilk hijab atau tetep pantene karna wangiii hhehe..
    0
    Reply
  • 4
    Thalia Khoirunnissa
    13 Feb 2018 4:58 pm |
    Spam
    asalamualaykum Beautynesian... Salam kenal... Saya Thalia Khoirunnissa. Panggil saja Lia. Alhamdulillah saya sdh berhijab slama kurleb 4,5 tahun. Saya jg mau sharing sedikit pgalaman saya berhijab yah... Semenjak awal saya berhijab alhamdulillah kpala saya mjd lebih teduh dan sayapun tdk pernah merasakan masalah pada rambut ataupun kulit kepala saya. Produk yg saya gunakan dari dulu smpe sekarng itu syampoo Wardah. Mungkin Beautynesian bs jg mencoba syampoonya... Sangat cocok 'tuk prempuan brhijab... Wassalamualaykum...
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category