L’Oreal Paris Tint Caresse
Dipopulerkan oleh berbagai make up brand asal Korea, L’Oreal dengan cepat memanfaatkan trend lip cushion untuk meluncurkan Tint Caresse. Hadir dalam enam warna matte yang cantik, produk ini dapat kamu manfaatkan sebagai perona bibir dan eyeshadow sekaligus.
 

source: http://www.littlereviews.com/



BLP Beauty Dual Eye Definer
Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan dengan eyeliner, mulai dari make up natural hingga ala editorial. Dalam BLP Beauty Dual Eye Definer, kamu akan menemukan sebuah eyeliner warna hitam matte dan eyeliner warna silver shimmer di sisi lainnya. Kamu dapat mencoba teknik tightlining, bikin graphic cat eye, mencoba gaya smudged eyeliner, hingga mencerahkan inner corner dan tampil dengan editorial look berkat eyeliner warna silver!
 

source: http://eblush.co.id/
baca juga



Etude House Play 101 Blending Pencil
Pas lagi buru-buru, produk make up yang berbentuk cair justru bikin ribet dan beresiko tumpah. Di sisi lain, produk make up yang berbentuk powder perlu aplikator tambahan saat hendak dioleskan. Solusi paling mudah adalah produk make up berbentuk stick, seperti Etude House Play 101 Blending Pencil. Ada dua puluh lima warna yang beragam, mulai dari warna netral seperti beige dan cokelat hingga pink dan merah, dengan tampilan matte dan shimmer. Eyeshadow, contour, highlighter, blush, lipstik, semua ada di sini!
 

source: http://mariefranceasia.com



Nivea Lip Butter
Biar make up natural makin flawless, tentunya nggak boleh melupakan skin care. Nggak mau kan, bibir terlihat pecah-pecah saat pakai lipstik? Nivea Lip Butter mengandung Hydra IQ, shea butter, dan sweet almond oil untuk melembabkan bibir. Saat ingin kelihatan dewy, pulaskan sedikit Lip Butter ke kelopak mata dan tulang pipi.
 

source: https://makeupalley.com/
baca juga



Rollover Reaction Lip and Cheek Cream
Nggak perlu pusing lagi mencari lipstik dan blush yang matching, karena Rollover Reaction Lip and Cheek Cream bisa jadi keduanya. Teksturnya yang mousse-y bikin proses aplikasi dan blending jadi lebih mudah.
 

source: http://blogger.makeup-box.com/