Oversized Baseball Jacket

Baseball jacket memang awalnya dipakai dan dipopulerkan oleh para pria. Jadi, jangan heran apabila saat memakai jaket ini, kamu jadi terlihat lebih boyish. Namun, kamu bisa mix and match baseball jacket ini dengan berbagai outfit. Untuk outfit kasual bagi hijabers yang memiliki tubuh besar, kamu bisa memilih baseball jacket dengan ukuran oversized atau di atas ukuran normal pakaianmu. Perpaduan antara oversized baseball jacket dengan jeans, sling bag, dan sneakers akan membuat fashion hijab kamu lebih terlihat santai serta percaya diri. 

source: https://id.pinterest.com/

Embroidery Baseball Jacket

Jika kamu menginginkan tampilan yang beda dan lebih edgy dengan baseball jacket, pilih saja jaket baseball dengan motif embroidery atau patch yang lucu. Selain itu, warna-warna yang unik seperti rosegold juga bisa melengkapi tampilan kamu. Untuk tampilan fashion hijab edgy yang boyish, kenakan embroidery baseball jacket bersama jogger pants, sneakers dan shirt.

source: https://www.instagram.com/siviazizah/
baca juga

Namun, jika kamu ingin terlihat lebih feminin dengan gaya edgy, tinggal pasangkan embroidery baseball jacket dengan flare jeans. Jangan lupa untuk menyamakan warna outfit-mu dengan mengenakan hijab serta sepatu yang sama seperti gaya Helmi Nursifah berikut ini. 

source: https://www.pinterest.com/

Formal Look


Baseball jacket bukan hanya fashion item untuk gaya kasual saja. Baseball jacket juga bisa jadi outfit untuk formal look. Namun tentunya disertai dengan paduan item fashion yang tepat. Untuk menciptakan fashion hijab formal look yang feminin, kamu bisa memadukan baseball jacket dengan sebuah pleated skirt serta blouse dan hijab yang cantik. Sebagai pelengkap, kamu bisa memakai flat shoes atau block heels dan backpack yang lucu. 
source: https://id.pinterest.com/
baca juga

Selain rok, kamu juga bisa memadukan baseball jacket dengan celana bahan untuk formal look. Nah, dalam look ini, ada baiknya jika kamu memilih sebuah pattern jacket dengan ukuran yang pas di tubuhmu. Padukan dengan celana bahan basic tanpa corak atau desain tertentu, karena kamu ingin menonjolkan pattern pada jaketmu. Agar terlihat lebih rapi, disarankan untuk memilih outfit monokrom yang senada. 

source: http://firrrr.com/