Tips Menghilangkan Double Chin Paling Ampuh!

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/3c08a13675bddb5d7fe5cee376b20ffd.jpeg

Help Beautynesian! Aku mau share sedikit tentang masalah double chin aku yah. Jadi, saat ini aku lagi ada masalah lemak di sekitar wajah, terutama di bagian bawah dagu. Aku sadar perubahan fisik di wajah aku ini semenjak sekitar satu tahun yang lalu. Padahal aku nggak mengalami kenaikan berat badan yang drastis. Bahkan boleh dibilang badan aku ini termasuk kurus. Tapi lemak-lemak ini kayak numpuk aja di bawah dagu aku. Gimana cara menghilangkan lemak di bawah dagu atau double chin ini yah? Siapa tau ada yang punya tips ampuh yang bisa disharing di sini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Tere
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 Feb 2018 1:40 pm
    Hai Farah! Sy juga pny masalah yg sama sama kamu. Tapi bedanya tubuh sy gemuk (tdk terlalu gemuk tapi jg tdk kurus). Dan sy rasa krna kenaikan berat badan jdnya dagu sama pipi sy juga ikut ngembang. Lalu sy cek di google cara hilangin lemak di wajah. Ada bnyk tipsnya, tapi yg paling ampuh buat sy itu adlh dgn makan permen karet sering sering. Skg alhamdulillah lemak di bwh dagu brkurang, tp pipi msh tembam. Mungkin Farah jg bs mncobanya.
    1
    Reply
  • 2
    Dona
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 Feb 2018 8:49 pm
    Coba lakukan senam wajah aja kak...
    0
    Reply
  • 3
    Dewi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 Feb 2018 4:49 pm
    Kayaknya sering-sering makan permet karet bisa ngebantu deh.. Atau kalau ga pakai alat pemijat gitu lho, jadi model di massage gitu tiap pakai lotion atau moisturizer buat muka. Kalau masih ga ampuh juga, sekarang ada kak kayak model koyo gitu tapi buat ngilangin double chin (lupa namanya) hehehe...
    semoga ngebantu :)
    0
    Reply
  • 4
    namira
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 Feb 2018 4:52 pm
    double chin biasanya pengaruh turunan jg sis, ak ini gak gendut gendut amat tapi ada double chin krn mamah ku punya double chin juga, dan biasanya kalo lg gk pede sm chin atau kalo lagi gk males aku coba senam wajah hehe
    0
    Reply
  • 5
    Davina
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 Feb 2018 7:19 pm
    Hi, kalo aku so far sih lagi cobain excercise yoga muka gt hhe
    hasil donload di youtube :))
    banyak banget kan video excercise buat mengencangkan kulit wajah! Cobain deh!
    0
    Reply
  • 6
    Riza Namirah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Feb 2018 12:07 pm
    Nutrisi merupakan hal yang sangat penting jika kamu ingin menghilangkan double chin. Tidak hanya membuat kulitmu menjadi sehat, diet rendah kalori yang membuatmu menghindari gula dan makanan berlemak lainnya juga akan membantu menstabilkan berat badan. Kelebihan berat badan akan memengaruhi kondisi di sekitar wajahmu, jadi konsumsilah makanan-makanan sehat untuk menghilangkan lemak di bagian leher.
    0
    Reply
  • 7
    Jozorra
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Feb 2018 9:26 pm
    Air putih adalah minuman sehat yang bisa melarutkan lemak pada tubuh. Anda juga bisa menggunakan air putih untuk menghilangkan lemak pada wajah Anda. Caranya cukup mudah, Anda sebaiknya mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas setiap harinya.
    0
    Reply
  • 8
    Virras Katarina
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 Feb 2018 1:37 am
    Coba kunya permen karet setiap hari kak. Soalnya kalo rahang kita aktif brgerak itu bisa menghilanhkan lemak disekitar wajah bagian bawah. Tapi kalo mau mencoba cara ini, pastikan permen karetnya jg rendah gula ya lak!
    0
    Reply
  • 9
    Sofyan
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 Feb 2018 1:41 am
    Kalau ingin menghilangkan lemak di dalam tubuh (termasuk wajah)yg efektif mungkin bisa dengan cara menjaga pola makan yang sehat. Karena apabila kita bisa menjaga pola makan yang sehat, maka lemak di tubuh pun jg ga akan berlebih. Alahasil kulit wajah pun bs jd lebih kencang.
    0
    Reply
  • 10
    Sofyan
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 Feb 2018 1:41 am
    >> 4
    > double chin biasanya pengaruh turunan jg sis, ak ini gak gendut gendut amat tapi ada double chin krn mamah ku punya double chin juga, dan biasanya kalo lg gk pede sm chin atau kalo lagi gk males aku coba senam wajah hehe
    Duh sulit juga ya klo sudah turunan 😧
    0
    Reply
  • 11
    Sofyan
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 Feb 2018 1:43 am
    >> 6
    > Nutrisi merupakan hal yang sangat penting jika kamu ingin menghilangkan double chin. Tidak hanya membuat kulitmu menjadi sehat, diet rendah kalori yang membuatmu menghindari gula dan makanan berlemak lainnya juga akan membantu menstabilkan berat badan. Kelebihan berat badan akan memengaruhi kondisi di sekitar wajahmu, jadi konsumsilah makanan-makanan sehat untuk menghilangkan lemak di bagian leher.
    Setuju! Makanan dan minuman yg masuk k dalam tubuh kita itu emang penting bgt! Bukan cuma buat kesehatan tapi juga buat kecantikan kulit kita. Makanya wanita yg menjaga pola makannya pasti akan lebih terlihat cantik alami.
    0
    Reply
  • 12
    Renat64
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Feb 2018 12:17 am
    Coba deh sis lakukan senam wajah... Kamu hanya tinggal memutar leher searah jarum jam yang kemudian dilanjutkan dengan gerakan berlawanan arah jarum jam seperti ketika pemanasan sebelum olahraga biasanya....
    0
    Reply
  • 13
    Kim
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Feb 2018 12:19 am
    >> 10
    > Duh sulit juga ya klo sudah turunan 😧
    Duh sulit juga ya kalo sudah turunan (2)
    0
    Reply
  • 14
    afifa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    22 Feb 2018 5:01 pm
    >> 9
    > Kalau ingin menghilangkan lemak di dalam tubuh (termasuk wajah)yg efektif mungkin bisa dengan cara menjaga pola makan yang sehat. Karena apabila kita bisa menjaga pola makan yang sehat, maka lemak di tubuh pun jg ga akan berlebih. Alahasil kulit wajah pun bs jd lebih kencang.
    aku mkan sayur terus lho kak tapi muka aku tetep gendut. mungkin bener kali yah kalo karena faktor keturunan susah diilanginnya :( soalnya dari nenek aku, mamah aku, kakak kakak aku semuanya punya double chin :( padahal aku pengen mukaku seperti cewek korea
    0
    Reply
  • 15
    bambang
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    22 Feb 2018 5:01 pm
    kunyah big babol sis
    0
    Reply
  • 16
    Anggita BOA
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Feb 2018 4:57 pm
    >> 14
    > aku mkan sayur terus lho kak tapi muka aku tetep gendut. mungkin bener kali yah kalo karena faktor keturunan susah diilanginnya :( soalnya dari nenek aku, mamah aku, kakak kakak aku semuanya punya double chin :( padahal aku pengen mukaku seperti cewek korea
    Mumgkin kamu jarang menengadah sista... Coba deh menengadah sering sering n jangan nunduk melulu. Kalo nunduk melulu lemak numpuk di bawah dagu tuh... Hehehehe
    0
    Reply
  • 17
    Dedeh
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Feb 2018 8:22 pm
    Mengunyah permen karet akan membantu rahang dan otot-otot wajah bekerja. Membiarkan rahang dan otot-otot wajah berolahraga akan membantu membakar lemak tubuh yang menjadi penyebab double chin. Tidak hanya itu saja, mengunyah permen karet dapat membuat kulit wajah tetap kencang.
    0
    Reply
  • 18
    Pelakor Tobat
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Feb 2018 8:26 pm
    Sering-sering take selfie sisss tapi take selfienya pake pose duck face. Kalo bisa sehari 100x take selfie dengan pose duck face. Selain bisa menghilangkan lemak di bawah dagu, benefit lainnya sis jadi punya stok foto buat dipost di IG kan.

    Salam,
    Duck Face πŸ’‹
    0
    Reply
  • 19
    Bambang tetangga
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Feb 2018 8:27 pm
    >> 18
    > Sering-sering take selfie sisss tapi take selfienya pake pose duck face. Kalo bisa sehari 100x take selfie dengan pose duck face. Selain bisa menghilangkan lemak di bawah dagu, benefit lainnya sis jadi punya stok foto buat dipost di IG kan.

    Salam,
    Duck Face πŸ’‹
    Astagfirullohaladzim... Ini pelakor ngapain di sini hush hush sana!
    0
    Reply
  • 20
    Hanya Ibu Rumah Tangga
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Feb 2018 8:29 pm
    Taukah kamu kalo duduk tegak merupakan salah satu kebiasaan yang dapat membantumu menghilangkan double chin? Iya bener, selain membuat double chin-mu sedikit lebih tidak tampak, duduk tegak membantu meluruskan otot rahang yang akan menjauhkan lemak menumpuk di bawah dagu. Yuk jangan bongkok.
    0
    Reply
  • 21
    Perempuan pintar
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Feb 2018 2:51 pm
    Ada banyak cara...
    Senam wajah, perbanyak minum air putih, kunyah permen karet, pijat wajah, pola makan sehat, gunakan skin care untuk kencangin kulit wajah, olahraga teratur, dan lain lain. Selamat mencoba salah satunya :)
    0
    Reply
  • 22
    Shannaz CS
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Feb 2018 3:15 pm
    Coba lakukan gerakan seperti mencium ke atas. Caranya, sambil berdiri, gerakkan kepala menengadah ke atas. Manyunkan bibir seperti akan mencium langit. Tahan posisi tersebut selama 5 detik. Istirahatkan bibir dan kembalikan kepala ke posisi semula. Lalu ulangi gerakan ini sebanyak 15 kali. Kalo bisa lakukan tiap hari yah!
    0
    Reply
  • 23
    Alice Sindoko
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Feb 2018 4:08 pm
    Konsumsi atau gunakan produk produk yang berbasis vitamin E. Seperti misalnya, krim muka yg mgandung vit. E, suplemen makanan atau kapsul vit. E. Karna vitamin E bisa mengencangkan dan neremajakan kulit sehingga brpengaruh pada kulit di bawah dagu yg sdh tidak kencang dan brlemak.
    0
    Reply
  • 24
    Nonik
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Feb 2018 4:26 pm
    Coba pake masker putih telur buat kencengin kulit muka. Caranya gmpang... Buatlah masker wajah menggunakan satu butir telur, jus lemon dan satu sendok makan minyak peppermint. Campurkan ketiga bahan tersebut untuk dijadikan masker, lalu oleskan pada dagu dan leher . πŸ‘πŸ‘
    0
    Reply
  • 25
    Salsa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Feb 2018 4:27 pm
    >> 23
    > Konsumsi atau gunakan produk produk yang berbasis vitamin E. Seperti misalnya, krim muka yg mgandung vit. E, suplemen makanan atau kapsul vit. E. Karna vitamin E bisa mengencangkan dan neremajakan kulit sehingga brpengaruh pada kulit di bawah dagu yg sdh tidak kencang dan brlemak.
    Kyk nature e gitu bisa sis?
    0
    Reply
  • 26
    Annisa Z
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Feb 2018 4:40 pm
    >> 22
    > Coba lakukan gerakan seperti mencium ke atas. Caranya, sambil berdiri, gerakkan kepala menengadah ke atas. Manyunkan bibir seperti akan mencium langit. Tahan posisi tersebut selama 5 detik. Istirahatkan bibir dan kembalikan kepala ke posisi semula. Lalu ulangi gerakan ini sebanyak 15 kali. Kalo bisa lakukan tiap hari yah!
    Wah kyknya cara ini paling gampang dilakuin ya krna gakoake apapun. Kalo pake cara ini hasilnya bisa kliatan dlm waktu brp lama ya kak? Sehari harus berapa kali supaya bisa maksimal hasilnya? Mohon infonya dong. Thankyou.
    0
    Reply
  • 27
    Arum
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Mar 2018 5:28 pm
    Mungkin kamu kurang senyum sama ketawa. Cobaebih sering lagi buat senyum sama ketawa. Karena sebenernya senyum dan ketawa itu bisa banget buat ngencengin kulit wajah. Yuk sista sering sering bahagia :D
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category