Pinocchio

Drama ini menceritakan tentang In Ha (Park Shin Hye) anak dari reporter ternama yang ingin menjadi seperti ibunya. Berbeda dengan ibunya yang meraih kesuksesan dengan memelintir fakta pada pemberitaan yang disampaikan, In Ha memiliki kelainan sindrom Pinocchio yang akan cegukan setiap kali ia berbohong. Sedangkan Ha Myung (Lee Jong Suk) adalah seorang jenius yang membenci reporter karena kebohongan mereka di media.
source: http://beritake.com/2014/10/01/daftar-pemain-dan-sinopsis-lengkap-drama-korea-pinocchio/
Cerita dimulai dengan insiden kebakaran yang menyebabkan semua pemadam yang memasuki gedung tewas saat bertugas. Pemberitaan saat itu terfokus pada kepala pemadam yang juga ayah Ha Myung. Karena jasadnya tidak ditemukan pemberitaan dibuat seolah ayahnya sebagai kapten yang bertanggung jawab atas kematian semua petugas tetapi ia melarikan diri begitu saja. Kebohongan ini membuat ibu Ha Myung depresi dan bunuh diri. Sedangkan kakak ha Myung dipenjara karena menyerang reporter yang memberitakan kebohongan itu. Kejadian itu membuat Ha Myung membenci reporter itu. Ha Myung mengganti identitasnya menjadi Dal Po. Sedangkan In Ha adalah anak dengan Sindrom Pinokio yang membuatnya tidak bisa berbohong.
source: http://i1093.photobucket.com/albums/i425/goodange/pinocchio/2_zps8043c342.jpg~original
source: http://www.dramabeans.com/2014/11/pinocchio-episode-4/
Kebencian Dal-po pada ibu In-ha tidak hilang selama tiga belas tahun, dan perasaannya pada In-ha menjadi lebih kuat dari kebenciannya untuk Ibunya. Hingga mereka melangkahkan kaki ke dalam stasiun TV dan menggali di luka lama, membuat luka itu segar dan berdarah lagi.
source: http://www.dramabeans.com/2014/11/pinocchio-episode-4/

The Producers

Drama yang baru saja tayang akhir bulan Mei 2015 ini menceritakan tentang suka duka hingga kehidupan percintaan para tim produser program variety show KBS TV. Setting drama yang kebanyakan diambil di kantor televisi KBS ini terlihat sangat natural bahkan mereka menggunakan variety show KBS yang mungkin Minasan juga sering tonton seperti 2 Days 1 Night, Music Bank, Happy Together, dan Superman is Back!
source: http://asianwiki.com/File:The_Producers-p1.jpg
The Producer memiliki latar dunia pertelevisian, dan sangat diantisipasi oleh para pecinta drama Korea karena deretan aktris dan aktor yang bermain di dalamnya seperti Gong Hyo Jin, Cha Tae Hyun, Kim So Hyun, IU, dan Kim Jong Kook.
source: http://www.ttwigo.com/idols/v-a/post/cha-tae-hyun-as-1n2d-producer-in-producer-drama/
source: http://www.ttwigo.com/idols/v-a/post/cha-tae-hyun-as-1n2d-producer-in-producer-drama/
Rapat sepanjang malam, stress tanpa henti dan action! Inilah kehidupan produser variety show di televisi yang mencoba membuat program yang sukses dan meraih rating tinggi sambil menangani tekanan dari para bintang yang sulit diatur dan dewan eksekutif perusahaan. Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) baru saja menjadi producer-director (PD) . dia bekerja bersama PD veteran Tak Yeji (Gong Hyo Jin) seorang yang sungguh sungguh, ceplas ceplos dan mengerjakan segala hal dengan caranya sendiri dan Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun), yang masih menunggu keputusan tentang programnya. Ketika mereka bekerja dengan bintang temperamental seperti Cindy (IU), seorang penyanyi terkenal, bisakah para PD menyenangkan semua orang dan menyelesaikan pekerjaannya?
source: http://myasiantv.com/drama/the-producers/

Love Forescast

Love Forecast adalah sebuah film berdurasi 120 menit yang bercerita tentang seorang reporter prakiraan cuaca yang payah dalam hubungan percintaan, sampai ia berkencan sembunyi-sembunyi dengan bos-nya di kantor yang mengancam karirnya sebagai reporter. Di samping itu ia memiliki sahabat sejak lama yang juga diam diam menyukainya tetapi tidak pernah mengakui.
source: http://asianwiki.com/File:Love_Forecast-p2.jpg
Reporter cuaca Kim Hyun-woo (Moon Chae-won) terkenal dengan kecantikan dan keanggunannya di TV, tetapi diluar layar, dia sering mabuk dan suka mengumpat. Hyun Woo telah berteman dengan Kang Joon Soo (Lee Seung Gi) selama 18 tahun, guru SD yang lembut dan telah memberikan segalanya dalam setiap hubungan percintaan tapi selalu berakhir dengan dicampakkan. Joon Soo secara diam-diam telah jatuh cinta pada Hyun Woo, tapi ia mengaku tidak punya perasaan dan tidak ada ketertarikan di antara mereka, dan dia hanya bisa selalu menjaga sambil melihat saja saat Hyun Woo berkencan dengan bosnya yang pria menikah (Lee Seo Jin) juga saat ia melakukan blind date dengan fotografer yang baik tetapi membosankan Yeom Hyo Bong (Jung Joon Young).
source: http://en.wikipedia.org/wiki/Love_Forecast
source: http://www.hancinema.net/video-added-new-character-trailer-and-stills-for-the-korean-movie-today-s-love--77173.html

Ex-Girlfrend Club

Salah satu drama terbaru yang rilis Mei 2015 ini diperankan oleh member Running Man, Song Ji Hyo. Drama ini bercerita tentang seorang penulis webtoon yang membuat cerita berdasarkan pengalaman cintanya dengan semua mantan kekasihnya. Dimana webtoonya itu akan dibuat menjadi film oleh produser yang ternyata juga menjadi salah satu mantanya.
source: http://www.koreandrama.org/ex-girlfriend-club/
Tagline pada poster bertuliskan "Kami semua ingin menjadi cinta terakhir seseorang" ini telah memicu rasa penasaran tentang siapa dari keempat wanita tersebut yang akan menjadi cinta terakhir Byun Yo Han.
source: http://www.soompi.com/2015/04/10/byun-yo-han-gets-chased-by-song-ji-hyo-and-more-in-teaser-for-ex-girlfriend-club/
source: http://www.hancinema.net/korean_drama_Ex-Girlfriends___Club-picture_586731.html?sort=Most_Popular_Pictures#$$npi3jl&&vJ5W2AvxEeW7iQrIhAgzZg$$
Myung Soo (Byun Yoo Han) menggunakan kehidupan percintaannya yang telah lalu sebagai inspirasi dan menjadikan para mantan kekasihnya sebagai karakter dalam webtoon. Karyanya itu menjadi sangat terkenal, tetapi para mantannya tidak terima ketika menyadari diri mereka dijadikan karakter dalam webtoon itu. Produser rumah produksi yang berencana mengadaptasi webtoon tersebut menjadi film, Kim So Jin (Song Ji Hyo) baru menyadari ternyata dia juga ada didalam komik itu karena dia juga merupakan salah satu mantan dari Myung Soo. Karena perusahaan Soo Jin hampir bangkrut, ia tidak punya pilihan lain selain mengerjakan proyek film itu. Semua hal jadi makin runyam saat semu mantan kekasih dan Myung Soo bertemu dalam satu waktu.
source: http://www.kdramastars.com/articles/78267/20150316/who-are-the-ex-girlfriends-in-ex-girlfriends-club.htm

Healer

Action drama dengan sentuhan romansa ini bercerita tentang rasa keingintahuan yang dimiliki para reporter berita. Berlatar belakang dari media dan profesi yang berbeda para pemeran utama dalam serial Healer memecahkan kasus-kasus lama yang belum terpecahkan dan mengungkapkan faktanya.
source: http://www.dramafever.com/news/coming-soon-park-min-young-and-ji-chang-wooks-romantic-thriller-healer-/
Drama korea Healer bercerita tentang reporter & kehidupan jurnalisme serta bagaimana para reporter ini memecahkan minsteri-misteri yang terjadi di masa lalu. Kim Moon Ho (Yoo Ji Tae) adalah reporter populer di sebuah perusahaan penyiaran terkenal. Surau hari, ia mengetahui kebenaran dari kasus yang terjadi di masa lalu. Hingga akhirnya ia sengaja mendekati orang-orang dengan kasus ini dan membantu mereka. Meskipun demikian, ia menderita atas kebenaran dan keyakinannya. Sementara itu, dalam memecahkan misteri ia dibantu oleh seorang reporter internet Chae Young Shin (Park Min Young) dan Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook) , mereka dikenal sebagai Healer dan mereka tumbuh menjadi wartawan yang sesungguhnya.
source: http://sinopsiskdramaku.blogspot.com/2015/01/sinopsis-healer-episode-1-terakhir.html
source: https://www.daebakkpop.com/user-posts/drama-%E2%80%9Chealer%E2%80%9D-last-episode-news
Ji Chang Wook melalui adegan yang sulit yang membutuhkan kombinasi antara aksi laga dan akting emosional, tetapi ia tidak menyerah dan berkat konsentrasinya yang tinggi ia bisa mendalami perannya. Bahkan aktingnya melebihi dari ekspektasi khususnya pada bagian final serial ini.
source: https://www.daebakkpop.com/user-posts/drama-%E2%80%9Chealer%E2%80%9D-last-episode-news