Colourpop Lippie Stix

Lipstik dalam kemasan mirip bolpoin ini jadi favorit bagi beauty blogger sekaligus makeup artist Lizzie Parra. Produk ini ini memiliki sekitar 50 pilihan warna dengan berbagai after finish seperti matte finish, satin, cream, glossy, dan hyperglossy. Beberapa warna yang menjadi favorit Lizzie adalah seri matte bernama Heart On yang berwarna pink ke arah ungu, Bichette yang merupakan merah gelap dan Clique yang cenderung oranye gelap.
source: http://www.lizzieparra.com/2015/04/colourpop-lippie-stix-review-and-lip.html
Aplikator lipstik ini cukup enak dipakai. Ujungnya cukup runcing sehingga memudahkan aplikasi pada ujung bibir. Tekstur dan warnanya mirip dengan produk lipstik MAC. Pigmentasinya sangat bagus apalagi untuk seri matte dengan warna gelap.
source: http://www.lizzieparra.com/2015/04/colourpop-lippie-stix-review-and-lip.html
source: http://www.croptopsandlattes.com/blog/colour-pop-cosmetics-lippie-stix-and-lippie-pencil-swatches-and-review
Bichette memiliki warna wine merah gelap. Menghasilkan hasil akhir warna merah kearah plum dan memberi efek dramatis yang cantik pada bibir bila padankan dengan riasan mata yang natural.
source: http://beautyonabeerbudget.com/2015/01/05/6-popular-colourpop-lippie-stix-review/
source: http://thechristyleigh.com/2014/12/11/colourpop-lippie-stix-swatches/
Ini mungkin menjadi warna paling cantik dan unik yang pernah saya pakai. Warna merah oranye yang menawan menjadikan Anda pusat perhatian. Semua orang memuji dan menyukai saat saya memakai warna ini. Ini adalah warna yang wajib dimiliki.
source: http://thechristyleigh.com/2014/12/11/colourpop-lippie-stix-swatches/

Sleek Matte Me Lip Cream

Lip cream dengan hasil akhir matte ini menjadi rekomendasi dari Hellua Puspoyo dan Lizzie Parra. Kedua blogger ini meyukai Sleek Matte Me khusunya seri Birthday Suit karena menurut mereka warna ini adalah warna nude yang cocok bagi warna kulit warm tone seperti yang banyak dimiliki perempuan Indonesia.
source: http://smnthkt.blogspot.com/2015/01/try-onswatches-sleek-matte-me-lipsticks.html
Susah sekali mencari warna nude yang cocok dikulit saya. Kemudian menemukan sleek matte me birthday suit ini membuat saya senang karena akhirnya ada nude yang cocok. Sehingga produk ini pasti saya bawa kemana-mana. Menurut saya Matte Me ini teksturnya ringan sekali tetapi memiliki warna yang pigmented.
source: http://femaledaily.com/blog/2015/05/09/cerita-unik-5-lipstick-favorit-hellua-puspoyo-pemilik-akun-instagram-thelipstickmafiaaa/
source: http://smnthkt.blogspot.com/2015/01/try-onswatches-sleek-matte-me-lipsticks.html
Sleek Matte Me ini justru mengingatkan saya dengan merk Stilla atau Anastasia Beverly Hills yang bertekstur lebih kering. Jika bibir Anda kering dan pecah-pecah maka produk ini bukan untuk Anda. Harus diakui, saya tidak terlalu suka dengan aplikatornya. Karena spons terlalu kaku sehingga susah untuk meratakan produk di bibir.
source: http://www.lizzieparra.com/2015/05/sleek-matte-me-review-and-swatches.html

YSL Rouge Volupte Shine

Sesuai namanya, lipstik keluaran YSL seri ini memberi hasil akhir watery shine. Memberikan hasil akhir glossy tetapi tidak berlebihan. Dalam blognya, Agnes Oryza menuliskan bahwa ia selalu membawa YSL Rouge Volupte Shine No. 16 dalam tas makeup-nya.
source: http://www.frontrowbeauty.com/ysl-rouge-volupte-shine-lipsticks-review-swatches/
Lipstik high-end favorit saya sepanjang masa. Sangat lembut dipakai di bibir, tahan lama, walau setelah makanpun warnanya tetap tidak terlalu luntur.
source: http://thecurlygirljournal.blogspot.com/2014/08/whats-inside-my-mini-makeup-pouch.html#more
source: http://www.bellachique.be/2013/06/ysl-rouge-volupte-shin-in-orange-impertinent-16/
No 16 dengan nama orange impertinent sebenarnya berwarna tidak se-oranye namanya. Warna ini lebih kearah coral pink yang agak mirip dengan shade nomor 12, hanya saja cenderung lebih kearah peach dan tidah terlalu merah seperti si nomor 12.
source: http://www.frontrowbeauty.com/ysl-rouge-volupte-shine-lipsticks-review-swatches/

Borjouis Rouge Edition Velvet Lip

Lagi lagi lipstik dengan hasil akhir matte menjadi pilihan favorit para beauty blogger. Lip cream dari borjouis ini termasuk lip color yang paling dicari di awal tahun 2015. Banyak beauty blogger Indonesia yang mengaku kesulitan mendapatkan seri lengkapnya. Warna yang menjadi favorit Lizzie Parra dan Agnes Oryza adalah Grand Cru (No.08).
source: http://thecurlygirljournal.blogspot.com/2015/01/bourjois-rouge-edition-velvet.html
Kalau ditanya pigmented atau tidaknya. Produk ini sangat pigmented. Tetapi ada trik tertentu untuk pengaplikasian beberapa warna, khususnya nomor delapan. Jika pengaplikasiannya dengan benar maka hasilnya akan cantik sekali, terkadang orang mendapat hasil yang kurang menempel di bibir karena sebenarnya produk ini perlu pengaplikasian berulang kali, tiga hingga empat lapis baru akan mendapat warna yang sesuai.
source: http://www.lizzieparra.com/2015/02/borjouis-rouge-edition-velvet-lip.html
source: http://www.hummingbirdandtherose.com/2015/03/bourjois-rouge-velvet-edition-in-grand.html
Saya sangat merekomendasikan Bourjois Rouge Edition Velvet untuk pecinta matte lipstick karena teksturnya velvet yang memberi hasil akhir matte tapi lebih halus, lembut di bibir, dan tidak terlalu membuat kering seperti lipstick matte lainnya, terasa sangat ringan di bibir, seperti tidak memakai apa-apa.
source: http://thecurlygirljournal.blogspot.com/2015/01/bourjois-rouge-edition-velvet.html

Tarte Lip Surgence Matte Lip Tint

Produk ini memiliki bentuk seperti krayon dan melembabkan bibir. Memberikan warna dengan kesan natural yang cocok dipakai sehari hari. Lip tint ini merupakan favorit dari Andra Alodita. Shade warna yang jadi favorit nya adalah seri Hope.
source: http://www.alodita.com/2014/10/tarte-lipsurgence-hope-too-faced-melted.html
Produk ini tidak membuat bibir kering, saat dipakai ada sensasi mint, sangat lembut , mudah dipakai, tahan lama, teksturnya sangat ringan dan sangat pigmented. Memang tidak terlalu tahan lama yang sampai seharian penuh, tetapi lip tint ini menjadi andalan saya sehari-hari kaena terlihat sangat natural dan cantik.
source: http://www.alodita.com/2014/10/tarte-lipsurgence-hope-too-faced-melted.html
source: http://www.makeupandbeautyblog.com/product-reviews/the-tarte-lipsurgence-natural-matte-lip-tints-are-office-and-tabby-approved/