Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream ini memiliki formula dan packaging yang tidak kalah dengan brand luar lho! Selain itu, lip cream ini multifungsi juga karena bisa untuk lipstick dan blush. Hasilnya matte, tekstur seperti velvety powder, tidak terlalu cair dan pigmented  namun tidak kering. Warna-warna dari Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream antara lain:

 

1. Saddie (Nude Mauve)

Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream mempunyai warna nude mauve, yaitu saddie. Warna nude yang cantik membuat shade saddie ini menjadi best seller lho! Jangan khawatir, warnanya yang nude ke pink namun sedikit mauve ini tidak bikin pucat kok! Dari shade lainnya memang warnanya paling tua, namun lip cream ini tetap cantik dan nyaman di bibir.

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

2. Prudence (Warm Brown Reddish)

Satu lagi warna best seller dari Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream, yaitu prudence. Warna nude-nya tetap membuat bibir kamu tampak fresh. Warnanya yang netral bisa dicampur lipstick warna apa saja. Cukup sekali swipe, warnanya bisa langsung menutup warna bibir. Pastinya juga warnanya cantik dipakai untuk cheek cream dan tidak membuat wajah terlihat kusam.

 

source: https://id.pinterest.com


 

3. Lizzy (Nude Grey Beige)

Shade lain dari Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream adalah lizzy. Warna nude dengan sentuhan grey beige dapat menetralkan riasan yang terlalu glamour. Meskipun tidak termasuk warna best seller, kamu tidak perlu takut riasan menjadi pucat jika memakai shade ini. 

 

source: http://www.rollover-reaction.com


 

baca juga

4. Sally (Dusty Pink)

Shade sally ini juga menjadi salah satu warna best seller juga dari Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream. Warnanya nude lebih ke dusty pink dan sangat bagus juga untuk blush cream. Staying power-nya bisa 4 jam. Untuk yang menyukai riasan natural look bisa coba warna ini. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

5. Lucy (Soft Nude Peach)

Lucy menjadi shade terakhir dari Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream. Warnanya soft nude peach dan paling cerah di antara shade yang lainnya. Warna ini juga mudah dipadukan dengan segala jenis riasan, terutama untuk kamu yang ingin tampil girly.

 

source: https://id.pinterest.com