Duh Kasus Anisa Bahar vs Juwita Bahar, Salah Siapa?

source: http://cdn2.tstatic.net/style/foto/bank/images/annisa-bahar-juwita-bahar_20160915_134807.jpg

Kalau kalian ngikutin gosip, pasti tahu deh kabar terbaru dari perseteruan ibu anak, Anisa dan Juwita Bahar. Katanya sih perseteruan itu dimulai gara-gara uang 800 ribu. Duh duh.. Kalau memang bener Juwita enggak rela kasih uang untuk pesta ibunya, memang keterlaluan sih. Tapi sikap Anisa Bahar yang mengumbar masalah pribadi di socmed juga norak. Kalau menurut kalian, siapa sih sebenarnya yang salah? Kalau menurutku mereka cuma perlu introspeksi dan menenangkan diri dulu, baru deh ngobrol dengan kepala dingin. Ya, bagaimanapun kan gak ada yang namanya mantan anak atau mantan ibu ya..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    EmaknyA kelewatan anak berbuat salah itu didoakan biar sadar dan tobAt ni malah di keluarin dari KK memalukan punya emak kayak gini
    18 Feb 2018 12:22 pm |
    Spam
    Pos
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    16 May 2018 6:53 pm |
    Spam
    Jujur aja aku nggak ngikutin beritanya dari awal, jadi mungkin jawaban aku subyektif ya. tapi menurut aku yang salah itu ibunya sih. karena mau gimanapun, seorang ibu sebagai orangtua dan individu yang lebih dewasa harusnya lebih bijaksana untuk tidak mempublikasikan masalah pribadi seperti ini. Oke kalau dilihat dari sisi Juwita, oke kok pelit banget ya sama ibu sendiri uang Rp 800 ribu aja kok, tapi dari sisi Anissa juga kok nggak malu meributkan uang Rp 800 ribu dengan anak sendiri?
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category