Atasan Hijab Putih
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Warna atasan hijab ala Mega Iskanti yang pertama adalah putih. Ya, warna polos dasar ini memang sangat dapat diandalkan untuk beragam variasi tampilan dengan style yang kekinian yang cantik. Kamu dapat mencoba beragam model atasan hijab berwarna putih seperti misalnya kemeja, blouse, bahkan outer seperti blazer yang mudah dilakukan padu padan dengan warna apapun.
 


Atasan Hijab Abu-Abu
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Selanjutnya, warna yang juga digemari oleh Mega adalah warna atasan hijab abu-abu. Warna abu-abu masuk dalam kategori warna monochrome. Itulah sebabnya ia juga dapat dianggap sebagai warna dasar yang mudah dipadukan dengan beragam warna lain. Tidak jarang Mega memilih kemeja tunik abu-abu untuk gaya hijab semi casual yang stylish.
 

baca juga


Atasan Hijab Warna Navy
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Jika kamu tidak ingin terlihat dekil dengan tampilan daily hijab kamu, cobalah untuk menggunakan atasan hijab warna navy. Warna ini juga menjadi favorit Mega karena tidak terlihat mencolok dan juga mudah dipadukan dengan beragam variasi warna hijab. 
 


Atasan Hijab Warna Maroon
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Selanjutnya, jika kamu ingin terlihat lebih fresh dengan pilihan warna cerah tanpa membuat kamu terkesan kusam, pilihlah padu padan warna atasan hijab maroon. Warna ini cukup cerah tapi tidak mencolok dengan tone yang memang gelap. Dijamin style kamu tetap elegan dan simpel dengan style atasan hijab warna maroon.
 

baca juga


Atasan Hijab Warna Nude
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Last but not least, warna atasan hijab yang hampir tidak pernah absen dari style hijab Mega Iskanti di tiap minggunya adalah warna nude. Warna ini selain simpel, natural, juga cantik untuk dipadukan dengan beragam variasi warna pastel dan natural. Yang pasti, Mega yang memiliki selera fashion minimalis dan simpel sangat cocok dengan warna atasan hijab ini.