Toner

Mau percaya atau tidak, ternyata air bekas cucian beras bisa dimanfaatkan sebagai toner wajah. Minasan coba rendam kapas dalam air cucian beras lalu usapkan pada wajah secara rutin, dan Minasan akan mendapatkan kulit lebih cerah, mengurangi kadar minyak, dan membuat wajah tampak lebih muda.
source: http://www.fimela.com/beauty-health/resep-toner-air-beras-agar-kulit-cerah-111214q.html

Masker

Ambil kain kemudian potong menurut bentuk wajah. Tuangkan air bekas cucian beras ke dalam mangkuk, dan rendam kain tersebut selama 10 menit. Kemudian tempelkan pada wajah. Lakukan rutin, ya.
source: http://herbal-id.com/manfaat-air-cucian-beras.html

Cuci Muka

Air bekas cucian beras disimpan di dalam botol. Minasan bisa menggunakannya untuk cuci muka setiap hari. Dan dapatkan kulit wajah yang tampak bercahaya.
source: http://health.liputan6.com/read/675738/air-cucian-beras-bagus-untuk-cuci-muka-dan-haluskan-kulit

Pori-Pori Kulit

Tidak hanya mencerahkan, jika dipraktekan secara rutin, air bekas cucian beras dapat membuat pori-pori wajah lebih kecil.
source: http://infosehatonline.com/manfaat-air-cucian-beras-untuk-kecantikan/

Hilangkan Jerawat

Minasan jerawatan? Coba deh usapkan air bekas cucian beras pada wajah, dan voila lihat hasilnya. Minasan bisa memiliki wajah halus tanpa jerawat.
source: https://renniblog.wordpress.com/

Meningkatkan Kesehatan Rambut

Tidak kalah dengan kondisioner, air bekas cucian beras juga bisa membuat rambut Minasan sehat, lebat, dan bercahaya. Caranya setelah mencuci rambut, gunakan air cucian beras sebagai conditioner. Mudah, kan?
source: http://www.areakesehatan.com/manfaat-air-beras-untuk-rambut-dan-kulit/