Hii! Hindari Bau Tak Sedap Pada Rambut dengan Cara Ini yuk Hijaber!

source: https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/e35/13102343_269874463346581_797615629_n.jpg?ig_cache_key=MTIzNjY2OTYzNzUwMDYwODgxOA%3D%3D.2

Ladies, bukannya mau ngomongin orang nih. Tapi aku sering kesel gitu kalau naik bis trus ada mbak-mbak hijab yang bau rambutnya kecium sampai luar hijab. Aku sendiri juga termasuk hijabers sih, cuma aku selalu menjaga kebersihan kepala agar tetap wangi dan enggak kotor. Selama ini sih aku pakai Sariayu Hijab shampoo dan hairmist, tapi udah mulai bosen pengen cari produk lain. Kalau kamu ada produk andalan juga gak buat bikin rambut tetap wangi?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    11 Mar 2018 11:59 pm |
    Spam
    Paham banget perasaan kamu dear... Menurut aku yang salah bukan hijabnya, tapi perawatan rambutnya yang butuh perhatian ekstra deh, apalagi kita di negara tropis yang lembab dan panas kan. Ada beberapa cara sih yang bisa ngebantu, pertama itu rajin keramas yang bersih sih dan ngeringin rambut dengan benar. Kedua, rutin ganti ciput dan hijab apalagi kalau habis keringetan. Ketiga, pilih bahan ciput dan hijab dari katun yang adem... Biar breathable dan kulit kepala jadi bisa bernafas. Temen-temen aku suka shampoo yang agak wangi, kayak Sunsilk, Herbal Essences, Buamera, sama Tresseme... Sesekali pakai Pantene Aqua Pure buat bersihin menyeluruh :)
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category