Mau Punya Kulit Putih Cerah? Ini Dia Krim Pemutih di Bawah 50 Ribu yang Wajib Kamu Buru Ladies!

source: http://www.kakeksakti.com/wp-content/uploads/2017/06/9-12.jpg

Ladies.. Memiliki kulit yang putih dan cerah memang dambaan semua perempuan yaa dear... Nah supaya kamu mendapatkan apa yang kamu idamkan tersebut, cobain deh beberapa krim pemutih bawah 50 ribu ajaa yang aman dan gampang banget kamu cari.. Seperti Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21, Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++, Wardah Lightening Day Cream, dan gak ketinggalan Pond's White Beauty Spot-Less Fairness Cream 25 gram.. Semakin mudah dan murah yaa untuk tampil cantik dear..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Miradhani27
    7 Apr 2018 4:41 pm |
    Spam
    wahhh cuma dibawah 50 ribu? seriously?? apa bener2 bisa bekerja buat memutihkan kulit tuh? soalnya kadang krim mahal aja nggak begitu berhasil buat mencerahkan kulit,,, apalagi yang murah yaa.. tp siapa tau sih soalnya beberapa temenku ada yang cocok pakai krim racikan gitu, produk lokal juga, harganya murah tapi ampuh banget di wajah dia. jadi putih dan mulus, jadi boleh deh nih dicoba beberapa skin whitening di atas, kayaknya sih yg paling oke skin aqua atau inez yaa(??)
    0
    Reply
  • 2
    SawoMatang
    26 Apr 2018 3:37 pm |
    Spam
    Kenapa masih aja mendewa-dewakan "kulit putih" sih?
    0
    Reply
  • 3
    Makeup_by_ratu
    6 May 2018 11:52 pm |
    Spam
    Putih si engga . Maybe cerah aja sih 😀 . Gak smpe hasil yg putih bgtu kecuali emg org nya dasarnya udh putih 😂
    Ig : makeup_by_ratu
    Email : ratuprm@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Liana
    9 May 2018 6:44 am |
    Spam
    Aku pake cream ester gold hasil nya bening banget loh
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category