Ditinggal LDR ke Luar Negeri, Pilih Putus atau Bertahan?

source: http://art-sheep.com/wp-content/uploads/2015/11/18dcd8_7d04bd096ab14096a27859017dff967f.jpg

Aku lagi galau banget, Ladies. Kemarin pacar aku dapat beasiswa untuk kuliah setingkat S1 di Hongkong. Antara senang dan sedih sih. Senang karena pacarku bisa dapet kesempatan besar kuliah di sana, tapi sedih karena harus LDR. Menurut kalian aku harus bertahan dengan LDR atau memilih untuk putus trus cari cowok baru aja ya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    enelid24`
    7 Mar 2018 9:45 pm |
    Spam
    Hai stefani, duhh kita sama yaa. Aku juga mau ditinggal pacar pergi untuk lanjut study tapi bedanyaa kalo aku ldr antar provinsi hehe.LDR sampe sekarang masih menjadi boomerang buat para pasangan kekasih yaa, Karena menjalani hubungan jarak jauh tentuu bukan hal yang mudah dijalanii, harus pintar mengkondisikan hati buat selalu yakin dan percaya sama pasangan ya huhu. Anyway , jika kamu menjalani ldr dengan posisi dia lanjut study menurutku kamu harus tetap bertahan yaaa, apalagi kalo hubungan kalian sudah cukup lamaaa.Memang sulit, tapi ketika kamu jenuh menjalani ldr, kamu cukup mengingat diaa disana yang lanjut study, dimana kalo dia berhasil kamu bakal menjadi salah satu orang yang akan dia bahagiain selain keluarganyaa kan dear :)
    0
    Reply
  • 2
    Syani13
    8 Apr 2018 4:27 pm |
    Spam
    LDR emang berat ya, tapi kalau sudah dijalani bersama akan terasa lebih ringan. Saranku sih bertahan aja 😊
    (astyanis@gmail.com)
    0
    Reply
  • 3
    Almareeka
    23 Apr 2018 9:14 am |
    Spam
    Bertahan. LDR sulitnya pas diawal-awal aja, kalau sudah dijalani nanti akan terbiasa kok.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Miradhani27
    1 May 2018 5:19 pm |
    Spam
    sebenernya pertanyaan kayak gini jawabannya ada di diri kamu sendiri sih bebb.. kalo kamu bingung lanjut apa putus sih menurutku berarti kamu ngga bener2 serius ngejalanin hubungan sama si doi. soalnya kalo yang serius sih meski badai melandah pasti kamu tetep pertahanin hubungan sama si doii (cehhh) tp ya balik lagi sih LDR emang gak gampang buat dijalanin. kalo kamu emang ngerasa ga sanggup ngejalaninnya, mungkin bisa putus aja
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category