Match with Tunik

Jangan takut kakimu terliihat bentuknya, kamu bisa banget match two tones jeans dengan tunik super feminin seperti berikut ini. Pilih tunik dengan detail yang unik seperti flare pada satu sisi bagian bawahnya.

Untuk alas kaki, kamu bisa mengenakan sebuah sandals atau mules untuk memperlihatkan sisi kasual. Pilihlah warna yang sama untuk hijab, tunik, dan mules atau sandal agar detail two tone jeans kamu terlihat jelas. Kamu bisa memilih warna yang calm dan warm such as pink pastel, nude, choco, atau coral

source: https://www.instagram.com/cindylevinaa/


 

Denim on

Anak kuliahan juga bisa tampil edgy dengan two tones jeans, lho! Gak perlu ribet memakai tunik, cukup dengan memilih denim jacket untuk menutupi kaus bagian dalam. Tambahkan detail unik seperti bermacam-macam patch pada bagian atas jaket untuk memberi sentuhan cute.

Sedangkan detail pada celana bisa kamu pilih dengan menambahkan sedikit unsur rustic pada bagain bawah celana dimana serat-serat jeans menjuntai keluar. Tambahkan sneakers untuk memberi finishing pada edgy look ala selebgram 

source: https://www.instagram.com/sorayaulfa15/


 

baca juga

Feminine Touch

Saat memakai celana jeans, kamu akan jauh dari kesan feminin kecuali jika memadukannya dengan atasan baloon, flare, ruffle, dan sebagainya. Ada sebuah cara untuk memberi feminine touch pada casual look tanpa harus menambahkan detail-detail tersebut pada atasan atau celana.

Kamu bisa memilih two tones jeans dengan salah satu tones berwarna pink. Dijamin anti-boring, padukan dengan sebuah basic shirt berwarna terang, white sneakers, serta baseball cap berwarna pink agar penampilan kamu makin beda!

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


 

Sweater on!

Inspirasi fashion hijab yang satu ini pas banget untuk para remaja yang ingin tampil beda. Kamu bisa memilih sebuah two tones jeans dengan warna yang lebih gelap di bagian jahitan pinggir celana. Padukan dengan sweater bermotif yang memiliki bahan tidak terlalu tebal, white sneakers, serta fishnet socks sebagai detail pada kaki. Kamu juga bisa memakai sunglassess sebagai pelengkap dan mini sling bag untuk menyimpan barang-barang penting! Fashion hijab ini juga bisa kamu pakai untuk liburan, lho!

source: https://www.instagram.com/yuliawijayantii/