1. Glass Skin atau Glossy Face Look


Glass skin atau glossy face yang diartikan dengan kulit wajah sebening kaca dimana kondisi warna kulit wajah terlihat merata, sehat, dan lembap sampai terlihat sangat bening seperti gelas kaca. Tren kecantikan ini adalah tren kecantikan yang akan menggantikan glowy face. Tidak sulit mendapatkan look ini. Cukup dengan merawat wajahmu dengan skin care routine yang tepat agar wajahmu bersih dan glossy.

source: http://www.puanpertiwi.com


 

2. Metallic Brows

Berawal dari Instagram, tren kecantikan ini diprediksi bakal hits di tahun 2018. Alis emang nggak ada matinya. Bukan lagi on fleek, tren alis yang akan hype pada tahun 2018 ini adalah metallic brows atau alis mettalic. Bentuk alisnya bermacam-macam, bisa tebal atau bold, tipis, maupun natural. Yang membuatnya berbeda adalah aksen sparkly pada bagian depan alis serta warna emas, silver atau warna bright lainnya pada bagian arches. Super keren dan beda dari yang lain!

source: https://today.line.me


 

baca juga

Beauty Oil


Tahun 2018 ini adalah tahunnya natural skin care. Para wanita nampaknya mulai peduli dengan kesehatan kulit mereka. Tidak heran jika skin care berbahan dasar herbal atau natural sangat laku dan diserbu para wanita. Salah satu yang akan jadi tren kecantikan adalah beauty oil atau essential oil.

Beauty oil bukan hanya sebagai campuran bahan dasar dalam sebuah produk kecantikan, namun telah menjadi sebuah produk tanpa campuran apapun untuk menghapus riasan kosmetik, melembabkan kulit, dan lainnya. 
source: http://thebeautybean.com/


 

Korean Girl Makeup


Bicara soal look make up yang akan hype di tahun 2018, bukan runway look yang eksotis atau unik, namun sebuah look yang bisa kamu gunakan untuk sehari-hari. Korean girl makeup look diprediksi akan hype pada tahun 2018 ini. Bermula dari Pinterest, para cewek Korea sering banget terlihat dengan makeup natural, mata yang besar dan jernih dengan bulu mata lentik, blurred lips dengan pulasan lip tint pada bibir.

Make up look ini bisa kamu dapatkan dengan mudah banget. Cukup jaga kecantikan kulitmu agar terlihat bersih dan sehat, jepit bulu mata dan gunakan maskara senatural mungkin, kemudian aplikasikan lip tint pada bibir. 
source: https://id.pinterest.com