La Tulipe 2 In 1 Acne Pore Cleanser

La Tulipe 2 in 1 Acne Pore Cleanser adalah salah satu dari rangkaian La Tulipe Acne Series yang merupakan sabun pembersih wajah untuk kulit berjerawat. La Tulipe 2 in 1 Acne Pore Cleanser yang mengandung kombinasi Salicylic Acid, Zinc PCA, Rosa Multiflora (Rose) Fruit Extract serta Opuntia Ficus-Indica (Cactus Pear) Stem Extract yang dapat mengangkat kotoran membandel, melembapkan kulit, mengontrol minyak berlebih serta mencegah timbulnya jerawat baru. Harganya sekitar Rp35.000 untuk kemasan 50 gram.

 

source: https://bootiq.co.id


 

La Tulipe Acne Soothing Mist

La Tulipe Acne Soothing Mist mengandung berbagai bahan alami yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori dan melembapkan kulit. Selain itu, La Tulipe Acne Soothing Mist juga bisa menyejukan kulit yang merah karena iritasi ringan. Produk yang pemakaiannya disemprotkan ini memiliki kandungan:

  • Salicylic Acid, Oleanolic Acid dan Nordihydroguaiaretic Acid (NDGA) untuk membantu merawat kulit berminyak dan berjerawat.
  • Rosa Multiflora (Rose) Fruit Extract untuk mengecilkan pori-pori.
  • Chamomilla Recutita Flower Extract membantu menyejukkan kulit yang memerah karena iritasi ringan.
  • Xylitylglucoside, Anhydroxylitol dan Xylitol yang menjaga kelembapan kulit.
source: http://www.pusatkosmetik.com

Cara pemakaian:
Tutup mata dan semprotkan pada wajah dari jarak kurang lebih 20 cm. Setelah itu diamkan beberapa saat, lalu tepuk-tepuk wajah dengan lembut hinggqa cairan meresap. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa gunakan produk yang harganya sekitar Rp37.500 ini setelah membersihkan wajah dengan La Tulipe 2 in 1 Acne Pore Cleanser dan dilanjutkan dengan pemakaian produk La Tulipe Acne Skin Series lainnya.


 

baca juga

La Tulipe Acne Care Serum

La Tulipe Acne Care Serum merupakan serum khusus yang diformulasikan untuk kulit berjerawat. Beberapa kandungannya yang bermanfaat antara lain:

  • Oligopeptide-10, yang bekerja secara sinergis dengan Salicylic Acid untuk membantu merawat kulit berjerawat.
  • Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Boswellia Serrata Extract dan Methylsilanol Mannuronate yang bermanfaat untuk menyejukkan dan melembapkan kulit.

 
source: http://nantasatya.blogspot.co.id

Cara pemakain serum ini adalah:

  • Dioleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah hingga meresap pada pagi dan sore hari setelah memakai Acne Soothing Mist.
Serum ini dibanderol dengan harga Rp70.000.

 

La Tulipe Acne Total Care Lotion

La Tulipe Acne Total Care Lotion adalah lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat, yang mengandung formula anti bakteri dan antiseptik. Kandungan produk yang dijual dengan harga sekitar Rp37.000 ini antara lain:

  • Bio-aktif Terpinen – 4 Ol 1% yang berfungsi sebagai anti mikroba.
  • Salicylic Acid 0,2% sebagai keratolitik.
  • Sulfur 2% sebagai antiseptik ringan.
source: https://www.bukalapak.com

Cara pemakaian:

  • Untuk jerawat yang ringan, cukup dioleskan hanya pada area yang berjerawat saja.
  • Untuk jerawat yang lebih parah, oleskan tipis dan merata pada seluruh kulit wajah.
  • Hindari pemakaian pada area mata dan mulut.
  • Sebaiknya diaplikasikan 2 jam sebelum tidur pada malam hari dan biarkan sampai esok hari.

 
baca juga

La Tulipe Acne Loose Powder

Sama dengan produk sebelumnya, La Tulipe Acne Loose Powder adalah bedak yang diformulasikan untuk kulit berjerawat. Bedak loose powder ini mengandung bahan bio-aktif 4-Terpineol, Salicylic Acid, dan Niacinamide. Harga La Tulipe Acne Loose Powder kurang lebih Rp48.000 - Rp60.000.

 

source: https://bootiq.co.id


 

La Tulipe Acne Charcoal Mask

La Tulipe Acne Charcoal Mask merupakan masker wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat. La Tulipe Acne Charcoal Mask memiliki kandungan charcoal powder dan kaolin yang membantu menyerap kelebihan minyak, debu dan kotoran pada kulit wajah.

Cukup oleskan secara merata pada kulit wajah dan biarkan hingga kering. Setelah itu, kamu bisa hapus masker menggunakan kapas basah dan bilas dengan air hangat. Harganya sekitar Rp26.000 - Rp30.000 dan untuk hasil yang maksimal gunakan masker ini 1x seminggu.

 

source: https://www.tokopedia.com