Banyak Minum Air Putih

Cara memutihkan kulit yang utama ala wanita yang akrab dipanggil Gigi ini adalah perbanyak minum air putih. Namun ia menjelaskan bahwa sebisa mungkin tidak mengonsumsi banyak air putih menjelang tidur. Menurutnya, terlalu banyak minum air putih sebelum tidur dapat membuat kulit jadi tampak menebal sehingga tampak bengkak saat bangun tidur. Sebaiknya konsumsi air putih 2 jam sebelum tidur dan setelah bangun tidur minum air putih lagi untuk menetralisir racun dan melembapkan kulit secara alami.

 

source: https://breakingnews.co.id


 

Tidur yang Cukup

Cara memutihkan kulit secara alami berikutnya adalah tidur yang cukup. Meskipun jadwal kegiatannya full seharian, Nagita menyempatkan tidur di sela-sela waktu istirahat. Bahkan seringkali ia tidur saat di mobil. Menurut Ibu dari Rafatar ini, tidur menjadi kunci agar kulit wajah dapat beristirahat sehingga bisa kembali cerah dan berseri.

 

source: http://belitung.tribunnews.com


 

baca juga

Perawatan Radio Frekuensi (RF)

Selain cara-cara alami di atas, Nagita juga memilih perawatan kulit Radio Frekuensi (RF) untuk perawatan kulitnya yang selalu tampak kencang dan putih itu. Ia melakukan treatment menggunakan ultrasound yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.  Selain membuat wajah tampak lebih bersih dan putih, treatment ini juga bisa membuat bagian pipi lebih tirus dan terangkat serta mengurangi kerutan pada bagian bawah mata.

 

youtube:ENXql9sYYQY
source: https://www.youtube.com/watch?v=ENXql9sYYQY
RAHASIA KINCLONG MAMA GIGI #GREEN&BLUE


 

Mikrodermabrasi

Dalam sebuah acara televisi, pernah ditayangkan Gigi juga pernah melakukan perawatan wajah di rumah. Ia memilih perawatan dengan teknik mikrodermabrasi dan mendatangkan praktisi secara khusus ke rumah. Perawatan mikrodermabrasi ini berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga nantinya kulit Nagita lebih cerah dan glowing.

 

youtube:a5EX1WLVPKE
source: https://www.youtube.com/watch?v=a5EX1WLVPKE
Nagita Slavina Jalani Treatment Perawatan Wajah di Rumah