Gunakan Fabric yang Berbeda dalam Satu Tampilan

Kamu senang mengenakan tampilan monokrom? Salah satu tips padu padan tampilan monokrom agar tidak membosankan adalah dengan mengenakan fabric yang berbeda dalam satu tampilan. Misalnya, kamu bisa mengenakan wool atau sweater dan memadukannya dengan bahan kulit dalam satu tampilan. Hal ini memberikan dimensi yang berbeda pada tampilan kamu, lho! Kamu juga menerapkan tips ini untuk kamu gunakan di aksesoris ataupun tas kamu. Beautynesian bisa juga mengenakan sepatu dengan bahan yang stand out, misalnya velvet ataupun suede. Dijamin tampilan kamu tidak akan membosankan!

source: http://trendsurvivor.com

Gunakan Satu Fashion Item dengan Warna Mencolok

Apabila kamu ingin membuat tampilan kamu monokrom dan tidak ingin "merusaknya", coba kamu padukan tampilan ini dengan mengenakan aksesoris yang berwarna mencolok. Misalnya, kamu bisa mengenakan tas dengan warna merah saat kamu sedang mengenakan tampilan monokrom hitam dan putih. Atau bisa juga kamu mengenakan sepatu yang berwarna mencolok. Trik ini bisa membuat tampilan kamu tidak membosankan tanpa harus mengenakan fashion item yang rumit. Perpaduan ini bisa kamu gunakan ke berbagai situasi, ya, Beautynesian. Keep your look simple and monochromatic!

baca juga

Choose Unique Pattern

Walaupun kamu sedang mengenakan tampilan monokrom, kamu tetap bisa mengekspresikan diri dengan mengenakan fashion item yang memiliki motif, lho! Motif ini bisa kamu pilih yang masih berada pada medan warna yang sama sehingga tampilan kamu tetap monokrom. Memang motif garis-garis merupakan salah satu motif yang mudah ditemukan dan dipadukan dengan berbagai tampilan. Kamu bisa pilih fashion item yang memiliki motif garis-garis dengan two tones yang memiliki warna senada dengan tampilan kamu. Hal ini akan membuat tampilan kamu berbeda dari yang lain!

source: https://id.pinterest.com/pin/289778557252590913/

Little Tiny Accessories

Ini dia selanjutnya cara padu padan agar tampilan monokrom kamu tidak membosankan, yaitu dengan mengenakan aksesoris! Tidak perlu aksesoris besar, cukup kenakan aksesoris seperti jam tangan ataupun kalung dengan bandul yang kecil. Kamu bisa juga mengenakan anting panjang sehingga tampilan memiliki aksen yang tidak berlebihan. Dalam pemilihan aksesoris ini, coba kamu pilih aksesoris yang memiliki detail warna ataupun bentuk yang unik. Dengan memilih tiny accessories, kamu tetap memertahankan tampilan monokrom dan juga kamu tidak perlu repot mengenakan berbagai fashion item yang rumit.

source: https://www.pinterest.com