Colorful Stripes

Agar tampilan kamu semakin kece, salah satu tips fashion saat mengenakan stripes adalah dengan mengenakan colorful stripes! Dalam satu tampilan, kamu pasti bisa mendapatkan look yang oke banget. Kamu bisa coba cari atasan atau luaran dengan motif colorful stripes. Beautynesian dapat pilih motif garis-garis yang memiliki ukuran sedang ataupun kecil sehingga membentuk motif garis yang rapat. Kamu bisa memadukan atasan ini dengan berbagai bawahan, mulai dari jeans, kulot, ataupun wide leg pants, Untuk menyeimbangi motif ini, kamu bisa pilih bawahan yang basic alias polos, ya. Jangan sampai tampilan kamu berlebihan, lho!

source: https://id.pinterest.com/pin/AXOKKkMID7dixK005ozJV9c6xcDqD40OGY3Q9BR664QJGDTnFbA50tE/

Motif Vertikal dan Horizontal dalam Satu Fashion Item

Nah, agar tampilan stripy kamu tidak membosankan, kamu bisa pilih motif garis vertikal dan horizontal dalam satu fashion item. Hal ini membentuk suatu motif yang "nabrak" namun justru hal itulah yang menjadi daya tarik dari motif ini. Hal ini bisa kamu jadikan sebagai tips fashion yang bisa kamu terapkan dalam berbagai situasi tampilan, lho! Kamu bisa pilih atasan atau bawahan dengan motif seperti ini. Dengan mengenakan satu fashion item ini saja tampilan kamu sudah catch the eye, lho! Kamu bisa juga kok mengenakan motif ini pada fashion item seperti tas sebagai aksen. Dengan fashion item ini tampilan kamu sudah berbeda dari yang lain tanpa perlu rumit mengenakan banyak fashion item lainnya.

source: https://id.pinterest.com/pin/106256872439578491/
baca juga

Triple Vertical Lines

Agar tampilan kamu semakin keren, coba gunakan fashion item dengan detail kecil yang unik. Salah satunya adalah dengan memilih motif triple vertical lines sehingga motif garis-garis pada fashion item kamu memiliki beberapa jarak terjadap motif garis selanjutnya. Hal ini merupakan detail yang kecil, namun memberikan dampak besar bagi seluruh tampilan kamu. Garis vertikal memang memberikan lebih banyak "keuntungan" antara lain memberikan ilusi tubuh kamu lebih tinggi ataupun kaki kamu juga terlihat lebih jenjang. Namun, apabila kamu lebih suka dengan motif garis horizontal, that's all right though! 
source: https://id.pinterest.com/pin/AQVGbDOODqL2Jpo1KTfAGykAvO-mbr0L7gP8QksUoJIB4BRhhcZdt2A/

Padukan dengan Motif Lain

Siapa bilang motif garis-garis tidak dapat dipadukan dengan motif lain? Tentu saja bisa! Kamu bisa mengenakan motif floral, ataupun polkadot! Salah satu tips fashion untuk menggabungkan kedua motif ini adalah dengan memilih motif garis yang berukuran kecil sehingga fokus pada tampilan kamu tidak membingungkan. atau sebaliknya, kamu bisa memilih motif floral atau polkadot dengan ukuran tidak terlalu besar. Hal ini akan membuat tampilan kamu lebih berwarna dan juga cerah, lho! Kamu bisa mengenakan perpaduan ini untuk ke berbagai situasi; untuk ke kampus dan tampilan sehari-hari dan untuk tampilan formal.

source: https://id.pinterest.com/pin/465137467757395826/