1. Peach untuk Si Kulit Sawo Matang

Warna Peach adalah turunan warna pink dan orange. Warna ini juga sering disebut warna salem. Salah satu palet warna pastel ini sangat cocok untuk kamu si pemilik kulit sawo matang. Warna ini secara ajaib mampu membuat tone kulitmu menjadi lebih cerah. Tak hanya cerah warna peach juga membuatmu tampak lebih flawless!

source: https://id.pinterest.com


 

2. Soft Pink untuk Si Kulit Putih

Warna yang paling stand out untuk si kulit putih adalah warna yang cerah. Warna cerah ini berfungsi menaikkan tone warna kulit putih. Pada dasarnya kulit putih ini cocok untuk semua warna, namun soft pink akan membuatnya tampak merona. Tak ada salahnya memilih hijab dengan tambahan detail unik seperti fur ataupun mutiara.

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/


 

baca juga

3. Nude untuk si Kulit Kuning Langsat

Warna nude yang merupakan warna pastel yang sangat lembut. Terlebih jika diaplikasi oleh pemilik kulit kuning langsat. Warnanya bisa menyerap dengan baik sehingga wajahmu yang kuning langsat terlihat lebih shiny. Padankan hijab ini dengan warna yang netral atau sedikit lebih cerah agar aplikasinya tidak monoton.

source: https://www.instagram.com/wearingklamby/


 

4. Biru untuk Si Kulit Putih Pucat

Warna biru yang hampir disukai kebanyakan wanita ternyata lumayan segemented dan merupakan warna yang tidak selalu cocok di warna kulit manapun. Justru warna biru ini sangat cocok untuk pemilik kulit putih pucat. Biru yang menyala mungkin akan lebih hidup dan lebih stand out. Si kulit pucat juga bisa memilih bahan yang licin seperti maxmara.

source: https://www.instagram.com/xolovelyayana/


 

baca juga

5. Off White untuk si Kulit Gelap

Nah, untuk kamu yang merasa berkulit gelap. Jangan khawatir. Bukan berarti kamu mati gaya dalam padu padan hijab. Pastinya, wanita berulit sedikit gelap memiliki kekuatan eksotis tersendiri. Untuk itu, dia butuh warna yang netral dan mampu memberikan look yang gemerlap atau bahkan bersinar. Salah satunya dengan warna off white. Warna putih yang lebih redup ini akan membuat wajah tampak lebih cerah. 

source: http://ohayo.co.id