Kaus Kaki untuk Gaya Kasual

Untuk gaya kasual dan nyaman dipakai untuk sehari-hari, kamu bisa menggabungkan kaus kaki putih warna tulang yang di mix and match dengan sandal jepit dan model hijab yang sederhana. Model baju yang bisa kamu kenakan pun tidak perlu berlebihan. Kamu cukup mengenakan celana kulot, kaos dan blazer. Hasilnya gaya kasualmu tetap santai dan nyaman dipakai lho ladies.
source: https://cdn0-a.production.images.static6.com


 

Kaus Kaki dan Rok Rempel

Ingin tampil feminim? Kamu bisa mengenakan gaya model hijab scarf motif bunga yang di mix and match dengan kaus kaki hitam panjang dan rok rempel lho ladies. Model hijab yang kamu kenakan pun cukup mudah lho ladies, kamu bisa mengenakan model hijab ikat di bagian tengah dan membiarkan sisa hijabnya laiknya sebuah pita yang cantik. Nah, untuk tampilan yang fashionable kamu bisa memakai sepatu wedges agar terlihat semakin feminim.
source: https://image-server.hipwee.com


 

baca juga

Kaus Kaki Abu-abu

Jika ingin bergaya matching antara hijab dan warna kaus kaki yang kamu pakai, rasanya warna abu-abu ini tepat lho ladies untuk kamu pakai. Sebab abu-abu merupakan warna diantara gelap dan terang sehingga sangat pas untuk kamu kenakan meski untuk sekadar hangout dengan teman ataupun untuk pakaian kasual sehari-sehari. Nah kaus kaki yang kamu pakai bisa kamu padu padankan dengan sandal juga oke lho ladies.
 

source: https://image-server.hipwee.com


 

Tampil Chic dengan Kaus Kaki Panjang

Ingin tampil chic dan feminim dengan kaus kaki, gaya busana satu ini patut kamu coba lho ladies. Perpaduan antara sweater, rok, leging dan kaus kaki panjang rainbow ini sangat cocok untuk kamu yang mau bergaya ceria dan cute. Kamu juga bisa memilih warna rok yang sepadan dengan hijab yang kamu kenakan.

source: http://d1hlu93b47sp1a.cloudfront.net


 

baca juga

Kaus Kaki dan Sneaker

Tampil kasual namun tetap feminim dengan kaus kaki hitam dan sneaker hitam bikin kamu tampil chic lho ladies. Untuk pakaiannya sendiri kamu bisa mengenakan dress yang ditimpa dengan sweater. Gaya ini juga cocok banget buat kamu yang ingin tampil beda namun tetap fashionable. Gaya seperti ini juga cocok kamu kenakan saat musim dingin seperti ini lho ladies.

source: https://78.media.tumblr.com