1. Koleksi Baju-Baju Loose

Salah satu hal yang wajib dilakukan ketika menjadi Ibu hamil adalah mengoleksi beragam busana yang longgar. Tentu saja, hal ini bukan hanya untuk fungsi kenyamanan, namun juga agar keadaan tubuh yang membesar tertutupi dengan busana yang nyaman dikenakan. Pasti, nggak nyaman dong kalau bajunya ketat-ketat. Nah, salah satu potongan yang lumrah dikenakan bumil adalah celana bahan yang longgar. 

source: https://www.instagram.com/iymel/


 

2. Meski Hamil, Tetap Mix and Match Busana

Nah, tentu menjadi Ibu hamil perlu melalu perjalanan panjang, mulai dari ngidam, sakit, dan sebagainya. Tapi jangan jadikan itu alasan untuk tidak peduli soal padu padan busana yang harmonis. Minimal ketika tampil di depan umum, kamu perlu memerhatikan warna dan potongan yang harmonis. Hal ini akan membuatmu terlihat tetap stylish seperti Zaskia Mecca berikut ini!

source: https://www.instagram.com/zaskiadyamecca/


 

baca juga

3. Perbanyak Mengenakan Dress

Bila tidak mau repot, ada baiknya kamu perlu memperbanyak aplikasi long dress atau terusan. Selain simple, potongan dress juga memudahkan kamu agar tidak perlu bingung padu padannya. Sisi kenyamanan pun akan terjaga jika dress kamu terbuat dari bahan yang lembut dan flowy. Tetap perhatikan aksen tambahan pada dress. Pastikan jika ada detail belt, tidak akan membuat perutmu tertekan.

source: https://www.instagram.com/shellaalaztha/


 

4. Hindari Penggunaan Heels

Ini adalah tips wajib yang sudah banyak diketahui para Ibu hamil. Lalu, jadi takut keliatan nggak stylish lagi kalau tanpa heels? Duh, nggak akan lagi deh. Sekarang Bumil harus banya mengoleksi flat shoes. Namun, jangan sembarang memilih flat. Lebih baik memilih flat yang melindungi seluruh telapak kaki. Misalnya dengan loafer shoes, selain aman, juga applicable dengan beragam busana!

source: https://www.instagram.com/zaskiadyamecca/


 

baca juga

5. Long Tunic

Tentu saja, tips paling penting memilih fashion hijab yang cocok untuk ibu hamil adalah dengan less detail pada busana. Hindari busana dengan detail yang bisa membuat penampilanmu tidak nyaman. Pilih saja long tunic yang loose dan simple. Lalu padankan dengan legging dan sandal. Dengan begini Bumil akan lebih leluasa bergerak.

source: https://www.instagram.com/zahratuljannah/