Army Jacket & Shirt

Jika kamu biasanya memadukan rok span dengan blazer, kali ini coba deh untuk padu padan rok span dengan jaket army. Untuk dalaman, kamu cukup menggunakan kaos polos saja agar penampilan tetap kasual. Jika ingin penampilan yang lebih feminin, kamu bisa tetap menggunakan high heels atau flat shoes yang bisa membuatmu lebih nyaman. Dijamin rok span kamu akan terlihat lebih edgy dengan padu padan seperti ini.
source: https://www.pinterest.com/


 

Tanktop

Ingin menggunakan rok span kamu untuk jalan-jalan? Buat kamu yang suka dengan gaya casual chic, kamu bisa coba memadukan rok span yang kamu miliki dengan tanktop yang simpel. Jika rok span kamu memiliki warna pastel yang manis, kamu bisa memadukannya dengan tanktop berwarna hitam.

Untuk menyempurnakan penampilan casual chic tersebut, kamu bisa tetap menggunakan high heels agar terlihat lebih manis. Jangan lupa untuk menggunakan kacamata hitam sebagai fashion item yang bikin kamu terlihat semakin stylish.
source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Tie Up Shirt

Kaos tentunya menjadi fashion item yang paling mudah untuk mendapatkan gaya yang kasual. Kamu bisa padu padan rok span yang kamu miliki dengan kaos kesukaanmu. Agar terlihat lebih stylish, kamu bisa mengikat kaos kamu pada bagian depannya sehingga terlihat seperti crop top. Untuk sepatu, kamu bisa bebas berekspresi menggunakan sepatu kesukaanmu, mulai dari high heels hingga sepatu sneakers yang nyaman banget.
source: https://id.pinterest.com/


 

Sweater

Satu lagi cara mudah untuk padu padan rok span yang kamu miliki adalah dengan memadukannya dengan sweater. Kamu bisa memilih sweater apapun yang nyaman untukmu dengan rok span. Dengan begitu, rok span yang kamu gunakan akan terlihat lebih kasual karena bantuan sweater tersebut. Gaya seperti ini cocok banget untuk kamu gunakan ketika beraktivitas sehari-hari. Yang pasti kamu akan terlihat semakin stylish dengan gaya seperti ini.
source: https://www.pinterest.co.uk/
Itu dia 4 cara padu pada rok span agar tetap terlihat kasual dan fashionable. Tidak selamanya rok span harus digunakan pada kegiatan yang formal kan? Jika kamu memadukannya dengan cara lain, rok span akan terlihat menarik dengan berbagai gaya yang kamu miliki. Kira-kira dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian? Yuk coba untuk memanfaatkan rok span pada berbagai suasana.