Slit Pants

Belakangan ini, slit pants merupakan salah satu celana yang disukai para pecinta fashion. Celana yang memiliki belahan di bagian samping ini memang bisa membuatmu terlihat semakin fashionable. Apalagi kini slit pants memiliki berbagai macam motif. Jadi bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu dan sesuai dengan yang kamu butuhkan. Belahannya pun terkadang beragam lho, ada yang dibagian samping atau pada bagian tulang kering, dan lain sebagainya.
source: http://cometrend.com/


 

Palazzo Pants

Palazzo pants merupakan celana dengan model yang panjang dan agak melebar. Celana seperti ini bisa membuatmu terlihat lebih tinggi lho. Selain itu, palazzo pants juga cocok untuk digunakan pada berbagai suasana karena bisa memberikan kesan yang rapi. Kamu bisa memadukannya dengan tanktop untuk penampilan yang simpel atau bisa dengan menggunakan blazer ketika ingin kamu gunakan saat beraktivitas ke kantor.
source: http://www.gurl.com/


 

baca juga

Cropped Wide Leg

Cropped Wide Leg juga akan menjadi tren di tahun 2018 ini. Celana dengan model lebar pada bagian atas dan semakin lebar di bagian bawahnya ini banyak banget diminati oleh para pecinta fashion lho. Biasanya celana ini menggantung di area mata kakimu. Kamu bisa bebas memadupadankan celana ini untuk berbagai suasana. Bisa kamu padukan dengan blouse putih yang kasual untuk penampilan yang klasik. 
source: https://www.pinterest.com/


 

Training Pants

Hampir semua brand fashion kini memiliki training pants. Hal tersebut dikarenakan celana yang satu ini memang lagi menjadi tren fashion 2018 banget. Celana yang dulunya hanya digunakan untuk berolahraga, kini bisa digunakan untuk berbagai suasana lho.

Bahkan kamu juga bisa memadukannya menjadi pakaian semi formal dengan memadukannya dengan blazer. Untuk penampilan kasual, kamu bebas memadukannya dengan kaos maupun bomber jacket yang bisa bikin penampilan kamu semakin stylish.
source: http://www.unconsciousstyle.com/
Itu dia berbagai model celana yang banyak disukai dan menjadi tren fashion 2018. Modelnya bermacam-macam banget kan? Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kesukaanmu. Keempat model celana itu juga mudah banget untuk kamu padukan dengan berbagai jenis pakaian. Maka dari itu, yuk mulai coba untuk menggunakan salah satu dari model celana tersebut.