Namun sebelum mulai “bekerja” ia memilih untuk mengambil waktu rehat sejenak untuk menikmati waktu bersama dua sahabatnya yakni aktor Jo In Sung dan Lee Kwang Soo. Ketiganya tertangkap kamera penggemar tengah berada di bandara Internasional Incehon. Ketika pihak media mengonfirmasi tujuan mereka, agensi ketiganya menolak untuk memberikan keterangan. Meski demikian dipastikan ketiganya bukan pergi untuk urusan pekerjaan.
Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo adalah teman dekat karena usia yang sebaya. Selain itu keduanya juga sama-sama mengisi acara variety show “Running Man” dan drama “Nice Guy” bersama Moon Chae Won. Sedangkan dengan Jo In Sung, Song Joong Ki sudah mengenal aktor Hallyu ini selama dua tahun. Hubungan Jo In Sung dan Lee Kwang Soo pun tak kalah dekat, mereka sama-sama pernah membintangi iklan yang sama.
source: http://koalasplayground.com
Kedekatan mereka dapat dilihat ketika pernikahan saudara perempuan Lee Kwang Soo. Song Joong Ki yang saat itu tengah wamil, mengambil cuti untuk dapat hadir di acara istimewa tersebut. Lalu ketika ayah dari manajer Jo In Sung meninggal, Song Joong Ki juga tampak hadir di acara pemakaman.
Dalam sebuah wawancara oleh media Malaysia tahun 2013, Jo In Sung mengatakan bahwa memiliki Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo sebagai sahabat sudah cukup mengingat ia tidak memiliki banyak teman selebriti.